Situasi Baekhyun EXO Bikin Nostalgia Perkara Jessica Jung
Facebook/weareoneEXO/Instagram/jessica.syj
Selebriti

Posisi Baekhyun EXO yang menerangkan terkait akan mendirikan agensi pribadi sontak dibandingkan dengan situasi lama Jessica Jung ketika keluar SM Entertainment.

WowKeren - Baekhyun EXO mengungkapkan kalau ia akan mendirikan perusahaannya sendiri, Selasa (8/8). Ia menerangkan kalau mendapatkan izin SM Entertainment untuk hal tersebut. Baekhyun juga menerangkan kalau EXO akan tetap bersama di SM.

Namun, SM membantah mengetahui rencana Baekhyun soal mendirikan agensinya sendiri sehari setelahnya. Walau begitu, agensi memastikan akan mempercayai Baekhyun sesuai dengan kesepakatan mereka sebelumnya.

"Agensi kami tidak pernah mendengar apa pun tentang ini (perusahaan Baekhyun), dan kami mengetahuinya dari pemberitaan. Meski kami bingung, kami mempercayai kalau (Baekhyun) akan menjaga janji yang dia buat selama kesepakatan kami bersama," ungkap SM.


Situasi Baekhyun ini berujung mengingatkan dengan perkara Jessica Jung di masa lalu dan dibahas melalui komunitas online Theqoo oleh Knetz. Jessica yang membuat brand fashion sendiri, Blanc & Eclare dikatakan alasan meninggalkan SM.

Pada 2014, Jessica disebut-sebut keluar dari SNSD (Girls' Generation) karena konflik antara jadwal grup dan bisnis. Banyak rumor ia berujung tak datang di latihan sampai rapat sehingga menimbulkan perselisihan member. Selain itu, ia diklaim pergi dari SNSD karena mempunyai kekasih.

Walau begitu, banyak yang menerangkan kalau Baekhyun dan Jessica tidak akan mengambil keputusan sama. Hal tersebut karena idol tampan kelahiran tahun 1992 itu menunjukkan betapa mencintai member EXO dan tidak mementingkan diri sendiri.

"Aku gak tahu apa cuma aku yang merasakannya, tapi bukannya kasus Baekhyun EXO lebih baik karena di akhir masa kontraknya? Aku ingat kalau Jessica pacaran ketika promosi, gak ikut latihan konser, dan meninggalkan semuanya," seru salah seorang Knetz. "Bukannya gak sopan bahas 2 idol dengan kasus berbeda? Baekhyun gak meninggalkan EXO, Jessica pergi. Baekhyun sangat peduli dengan member. Jessica memaki member di buku. Itu perbedaannya," kata lainnya. "Baekhyun lebih baik dari Jessica hahahaha," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait