Dulu Dituduh Selingkuh, Lee Byung Hun Bucin sampai Hobi Salting Efek Hal Sepele Gegara Lee Min Jung
SPOTV News
Selebriti

Lee Byung Hun mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri, Lee Min Jung sampai menyebutkan masih suka salah tingkah karena hal sederhana selama menjalani pernikahan.

WowKeren - Lee Byung Hun mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri Lee Min Jung pada tayangan "Hangout with Yoo" yang dipandu oleh Yoo Jae Seok kemarin, Rabu (9/8). Pasangan ini telah menjalani rumah tangga sejak 2013 lalu.

Selama 26 detik, Byung Hun tidak berhenti menyanjung Min Jung. Aktris cantik itu diterangkan ibu yang sangat luar biasa, sangat bertalenta pintar memasak, sampai jago main golf.

"Lee Min Jung masak dengan sangat baik. Dia ibu yang luar biasa. Dia bermain golf dengan baik. Aku pikir dia adalah orang yang sangat bertalenta," ungkap aktor kelahiran tahun 1970 itu.

Byung Hun menerangkan kalau istrinya juga sangat ramah dan penuh canda. Ia menyebutkan sisi lucu Min Jung yang membuatnya jatuh cinta dan memutuskan menghabiskan waktu bersama selamanya.

Lee Byung Hun membahas Lee Min Jung

Sumber: tvN


"Doa sangat ramah dan humoris. Dia membuatku tertawa setiap waktu. Ketika orang-orang di sekitarku tanya apa pesonanya dan kenapa aku menikahinya, aku bilang kalau dia lucu dan dia sering membuatku tertawa," aku Byung Hun.

Pendiri agensi ternama BH Entertainment ini juga menjelaskan kalau masih suka salah tingkah karena sang istri. Pikiran Byung Hun bisa kosong hanya karena mendengar Min Jung memanggilnya "oppa". Byung Hun dan Min Jung diketahui mempunyai perbedaan usia cukup jauh yakni 12 tahun.

"Setiap dia memanggil 'oppa', aku langsung bereaksi. Aku sering terganggu dengan percakapan panjang karena tidak bisa ingat detailnya. Tapi kalau dia memanggilku seperti itu, aku akan lari ke arahnya dengan cepat walau aku sedang nonton film. Satu-satunya masalah adalah aku sulit memahami cerita keseluruhan," beber Byung Hun menunjukkan rasa sayang ke sang istri.

Pernikahan Byung Hun dan Min Jung sendiri tidak melulu terdengar harmonis. Pada 2014 lalu, rumah tangga mereka dilaporkan terancam karena Byung Hun dituduh berselingkuh dengan model ketika Min Jung hamil.

Pasangan ini berhasil melewati masa sulit beberapa tahun lalu dan tetap romantis saat ini. Tak jarang keduanya memperlihatkan kasih sayang ke masing-masing. Byung Hun dan Min Jung kini juga tengah menantikan kelahiran buah hati kedua mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait