Kim Tae Ri Konfirmasi, Kim Hieora Malah Ogah Bintangi 'JeongNyeon'
Naver
TV

'Jeong Nyeon' merupakan drama historikal dengan latar tahun 1950-an. Kisahnya tentang Yoon Jeong Nyeon, gadis muda yang tidak punya uang tetapi lahir dengan suaranya indah.

WowKeren - Kim Tae Ri dikonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "Jeong Nyeon". Tak sendirian, beberapa aktris lain yang juga setuju membintangi drama adaptasi webtoon itu adalah Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Moon So Ri hingga Jung Eun Chae.

Namun di saat Tae Ri cs mengonfirmasi akting di "Jeong Nyeon", Kim Hieora justru ogah bergabung. Bintang drama "The Glory" itu sebelumnya positif mempertimbangkan, namun akhirnya menolak karena alasan pribadi.

"Jeong Nyeon" merupakan drama historikal mengambil latar tahun 1950-an. Kisahnya tentang Yoon Jeong Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi lahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

"Jeong Nyeon" akan mengikuti perjuangan karier Jeong Nyeon yang bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya. Tae Ri akan berperan sebagai Jeong Nyeon, seorang pansori yang pindah ke Seoul untuk menjadi anggota Opera Wanita Tradisional Korea.


Berikutnya Ye Eun bakal memerankan karakter Heo Young Seo, yang memiliki kemampuan yang solid dalam menyanyi, menari, dan berakting. Wanita itu juga memiliki latar belakang keluarga yang kaya dan membentuk persaingan dengan Jeong Nyeon.

Selanjutnya Mi Ran akan menjadi Kang So Bok, pemimpin Opera Wanita Tradisional Korea Mae Ran yang memiliki kepribadian karismatik dan terus terang. So Ri berperan sebagai Seo Yong Rye, ibu Jeong Nyeon yang dulunya penyanyi pansori jenius tetapi mengubur masa-masa indahnya setelah pensiun.

Sayangnya tidak diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Eun Chae di "Jeong Nyeon". Namun sang aktris tampaknya akan menjadi salah satu karakter penting mengingat dirinya tergolong aktris kelas atas dengan kemampuan akting yang tidak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, "Jeong Nyeon" bakal digarap oleh sutradara Jung Ji In yang sebelumnya menggarap "The Red Sleeve". Drama ini dilaporkan akan mulai syuting pada September nanti dengan target tayang kisaran 2024 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait