Jennie Dirumorkan Akan Comeback Solo Usai Daftarkan 'You & Me' Di American Society of Composers
Instagram
Musik

Baru-baru ini pada tanggal 9 Agustus (waktu setempat), terungkap bahwa 'You & Me' milik Jennie telah terdaftar di American Society of Composers, Authors, and Publishers (ASCAP).

WowKeren - Baru-baru ini spekulasi tentang comeback solo Jennie muncul di tengah rumor soal perpanjangan BLACKPINK. Pada 8 Agustus, BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-7 mereka namun, ini juga berarti bahwa grup tersebut dapat jatuh di bawah "kutukan 7 tahun" idola Kpop, mengingat masalah perpanjangan kontrak mereka tetap ada.

Di saat para anggota mengisyaratkan kelanjutan BLACKPINK sebagai grup selama ulang tahun ke 7 mereka, belum ada pernyataan resmi, selain dari YG yang menyatakan bahwa semuanya "sedang didiskusikan". Meski demikian, ada klaim bahwa masa depan BLACKPINK terlihat cerah, dengan ada yang mengatakan bahwa Jennie akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat.

Sejak single "SOLO" pada tahun 2018, Jennie belum merilis album solo. Setelah itu, selama tur dunia BLACKPINK “Born Pink”, Jennie memperkenalkan penampilan solo baru, “You & Me” yang meningkatkan ekspektasi penggemar. Sampai saat ini, “You & Me” masih menjadi lagu unreleased yang hanya bisa dinikmati di konser BLACKPINK.


Jennie Dirumorkan Akan Comeback Solo Usai Daftarkan \'You & Me\' Di American Society of Composers
Kbizoom

Namun, pada 9 Agustus (waktu setempat), terungkap bahwa "You & Me" milik Jennie telah terdaftar di American Society of Composers, Authors, and Publishers (ASCAP). Menurut situsnya, ASCAP adalah organisasi yang memastikan kompensasi yang adil bagi penulis lagu saat musik mereka dibawakan secara publik.

Dengan pendaftaran "You & Me" di ASCAP, spekulasi berdatangan bahwa Jennie akan segera merilis album solo pertamanya. Meski lagu tersebut masih dalam tahap registrasi, para penggemar kini menantikan aktivitas grup BLACKPINK dan comeback solo Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini menunjukkan kehebatan Kpop mereka dengan dinominasikan dalam empat kategori di MTV Video Music Awards 2023. Upacara penghargaan dijadwalkan berlangsung pada 12 September di Prudential Center di New Jersey, AS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait