Kim Sae Ron Bakal Comeback Jadi Model MV EI Brothers
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 10 Agustus, perusahaan produksi EI bersaudara mengatakan Kim Sae Ron akan turut terlibat sebagai model di MV baru sang penyanyi berjudul 'Bittersweet'.

WowKeren - Aktris Kim Sae Ron melakukan comenack lagi dengan tampil dalam video musik untuk lagu baru EI bersaudara. Pada tanggal 10 Agustus, perusahaan produksi EI bersaudara mengatakan Kim Sae Ron akan turut terlibat sebagai model di MV baru sang penyanyi berjudul "Bittersweet".

"Lagu baru ‘Bittersweet’, sebuah kolaborasi antara produser EI bersaudara (Insu RX, E-rui) dan penyanyi pop Christine Corless, akan dirilis pada tanggal 18 Agustus. Kim Sae Ron akan memainkan peran Highteen dalam video musik," ujar tim produksi.

Produser EI bersaudara (Insu RX, E Rui) dikenal pernah memproduseri sejumlah MV seperti “Wedding Song” Kim Ju An, “Spring with you” milik Hye Ah, “Purple Bar” milik Me.Me. dan “Waiting For You” milik Zandi. Sedangkan “Bittersweet” adalah lagu yang berisi pesan harapan bahwa kalian akan menghadapi kehidupan yang kalian inginkan dengan kebahagiaan sejati jika kalian tidak terpengaruh oleh emosi dan situasi negatif serta hidup dengan perspektif subjektif.


Sementara itu Kim Sae Ron pertama kali debut dalam film tahun 2009 "A Brand New Life" sebagai aktris cilik. Namanya kemudian mulai dikenal usai beradu akting dengan Won Bin dalam "The Man From Nowhere" yang merupakan film terlaris di Korea Selatan pada tahun 2010. Film ini membuat Kim Sae Ron memenangkan beberapa penghargaan untuk dua peran pertamanya, termasuk Aktris Pendatang Baru Terbaik di Korean Film Awards dan Buil Film Awards.

Sedangkan pada Mei 2022, Kim Sae Ron teribat kasus DUI usai mengemudi di bawah pengaruh alkohol di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 8:00 pagi dan menabrak beberapa bangunan termasuk trafo, pagar pembatas, dan pohon jalan. Dalam kecelakaan itu, trafo rusak, dan pasokan listrik terputus selama sekitar 3 jam di 57 tempat termasuk toko terdekat, menyebabkan kerusakan pada pedagang.

Terakhir Kim Sae Ron membintangi serial original Netflix "Bloodhounds" yang tayang pada 9 Juni kemarin. Serial yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan ini menggambarkan kisah tentang dua petinju muda yang menginjakkan kaki di dunia pinjaman pribadi untuk mengejar uang dan terjebak dalam kekuatan besar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait