Kim Sae Ron Lalui Masa Sulit Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun
Instagram/ron_sae/goldmedalist_official
Selebriti

Kim Sae Ron disebutkan seorang kenalan tengah mempersiapkan pernyataan usai mengunggah foto mesra bersama Kim Soo Hyun yang memantik rumor kencan antara aktor berbeda usia 12 tahun ini.

WowKeren - Kim Sae Ron sempat buka suara terkait alasannya merilis foto mesra dengan Kim Soo Hyun sebelum dihapus lagi. Dengan pernyataan sepenggal-penggal, aktris kelahiran 2000 itu diklaim menyimpan kisah rumit di baliknya hingga tak bisa segera menyampaikan posisinya.

Pada Senin (25/3), seorang kenalan dekat Sae Ron menyatakan kepada Star News alasan di balik tindakan aktris itu dalam mengatasi masalah ini. Kenalan yang merupakan teman curhat aktris itu mengungkap bahwa yang bersangkutan sedang mengalami masa sulit.

Berdasar kalim kenalannya, Sae Ron masih menyusun pernyataan untuk menyampaikan apa yang perlu dikatakan. Pasalnya, ada cerita rumit yang tidak bisa ia ungkapkan.

“Kim Sae Ron sedang mengalami masa sulit. Sepertinya ada cerita rumit (sehubungan dengan foto tersebut) yang tidak bisa dia bicarakan. Dia sedang memikirkan apa yang harus diungkapkan dalam pernyataannya,” ungkap kenalan sang aktris.


Sementara itu, Sae Ron telah menghebohkan internet dengan postingan foto dirinya bersama Soo Hyun melalui Instagram Story akun pribadinya. Rilisan foto di mana mereka berpose mesara pun menimbulkan dugaan bahwa aktor yang sempat satu agensi di GOLD MEDALIST itu berkencan.

Terkait masalah ini, GOLD MEDALIST membantah bahwa Soo Hyun memiliki hubungan khusus dengan Sae Ron. Agensi itu menyatakan bahwa foto mereka diambil saat keduanya masih satu agensi, tetapi tidak ada indikasi apa pun ke arah hubungan romantis.

Saat ini, Sae Ron tengah jauh dari aktivitas hiburan lantaran menyetir sambil mabuk (DUI) dan dinyatakan bersalah. Karena kerusakan yang dialami, ia harus membayar uang ganti rugi yang tidak sedikit.

Kabar terbaru, Sae Ron bekerja sebagai pelatih akting. Ia juga disebutkan akan secara perlahan kembali ke dunia akting.

Di sisi lain, Soo Hyun sedang sibuk dengan drama “Queen of Tears” yang dibintanginya dengan Kim Ji Won. Terlepas dari kontroversi yang menyeret Soo Hyun, drama itu mengalami lonjakan rating hingga 16 persen setelah menayangkan episode 6 pada Minggu (24/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait