Biayai Liburan Artis Agensinya Ke Luar Negeri, Lee Byung Hun Malah Ngaku 'Gak Dianggap'
Instagram
Selebriti

Dalam You Quiz on the Block', Lee Byung Hun bicara soal liburan ke Vietnam yang dia selenggarakan untuk para aktor dan staf BH Entertainment pada bulan Mei lalu.

WowKeren - Aktor Lee Byung Hun baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di episode 206 program hiburan tvN “You Quiz on the Block” yang ditayangkan pada tanggal 9 Agustus. Dalam acara tersebut Lee Byung Hun bicara soal liburan ke Vietnam yang dia selenggarakan untuk para aktor dan staf BH Entertainment pada bulan Mei lalu.

Yoo Jae Seok mengawali dengan menyebutkan Lee Byung Hun menjadi berita utama saat ketahuan membayar semua biaya untuk mengadakan lokakarya untuk perusahaannya. Ketika itu suami dari Lee Min Jung tersebut menarik kekaguman saat ia merencanakan lokakarya perusahaan luar negeri 4 hari 3 malam.

Dalam hal ini, Lee Byung Hun berkata, “Itulah hasilnya, tapi ada sejarah panjang sebelumnya," meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang cerita di balik yang belum dirilis. Mengingat masa lalu, Lee Byung Hun berkata, “CEO Son Seok Woo dan aku mendirikan perusahaan 17 tahun yang lalu. Kami memulai sebagai perusahaan kecil dan memiliki banyak impian. aku ingat mengatakan kepadanya, 'Nanti, ketika perusahaan kami memiliki lebih banyak aktor dan staf, aku harap kami dapat melakukan lokakarya perusahaan dan melakukan banyak kegiatan bersama'. Semua yang kami bicarakan seperti mimpi di masa depan yang jauh.”

Lee Byung Hun kemudian melanjutkan bagaimana liburan tersebut akhirnya terwujud. “Suatu hari, CEO berkata, ‘Hyung, aku pikir kita benar-benar bisa pergi ke lokakarya kali ini’, jadi aku berkata, ‘Itu ide yang sangat bagus’. Kami mengadakan pertemuan akhir tahun pada akhir tahun lalu. Saat CEO Son Seok Woo memberikan pidato penutupnya, dia tiba-tiba mengumumkan ‘BH Overseas Workshop’. Aku meraih mikrofon karena aku merasa ingin mengatakan sesuatu. Lalu aku berkata, 'Aku akan melakukan yang terbaik untuk menutupi biaya untuk kalian semua'. Apa yang harus aku lakukan? Aku harus menepati janji itu."


Lee Byung Hun harus membayar 70 orang yang mengikuti lokakarya tersebut. "Aku mengalami waktu yang sangat bahagia. Aku merasa sangat bangga dan senang berbagi momen yang hanya aku bicarakan seolah-olah itu adalah mimpi 17 tahun yang lalu dengan staf dan aktor," imbuhnya.

Mendengar itu, Yoo Jae Suk berkata, “Tapi pasti ada pengeluaran yang tiba-tiba ditambah kan? Apakah ada yang memesan minuman lagi?”. Lee Byung Hun menjawab, “Setelah bermain di pantai, para aktris memutuskan untuk dipijat bersama dan aku akan bereaksi, ‘Mengapa kalian selalu dipijat?’. Ketika para aktor meminta lebih banyak minuman, aku akan memberi tahu mereka, 'Hei, jangan minum terlalu banyak'. Aku benar-benar kelelahan setelah mengurus semua orang sepanjang hari."

Yoo Jae Suk juga menyebutkan cerita saat Lee Byung Hun menyanyikan “My Way” di acara itu dimana lagu ini biasanya dinyanyikan oleh CEO yang akan pensiun?. "Ketika semua orang bernyanyi, aku berpikir, 'Wow, begitulah anak muda saat ini menikmati pesta'. Aku hanya tertawa dan bertepuk tangan tetapi tiba-tiba mereka memberikan mikrofon kepadaku. Yang bisa aku pikirkan saat itu hanyalah 'My Way'.”

Terakhir Lee Byung Hun mengatakan jika para artisnya juga seolah tak mengaggap dirinya meski menjadi salah satu penghibur dengan bernyanyi. "Mereka memanaskan suasana tetapi aku memotret suasana hati seperti mematikan api sekaligus. Setelah itu, mereka memperlakukanku seolah-olah aku tidak ada di sana. Mereka bahkan tidak menggangguku, jadi aku berpikir, 'Tidak apa-apa'. Ketika aku bernyanyi, mengapa mereka tidak menyuruhku berhenti? Mereka hanya bisa pergi ke kamar mandi atau melakukan hal lain selama waktu itu. Jadi aku berpikir, 'Mereka masih membutuhkanku." dan mengundang tawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait