Terduga Pacar Joshua SEVENTEEN Romantis Bareng Cowok Lain
Dispatch
Selebriti

Potret model terduga kekasih Joshua SEVENTEEN romantis dengan pria lain sontak langsung ramai dibahas di Twitter karena isu semakin melebar tanpa adanya konfirmasi agensi.

WowKeren - Kabar kencan Joshua SEVENTEEN (II) dan model menghebohkan belakangan ini. Namun, tidak ada konfirmasi dari kedua belah pihak baik mengakui atau membantah. Hal tersebut membuat teka-teki hubungan mereka semakin besar.

Model yang disebut-sebut kekasih Joshua adalah Cho Mi Young. Ia terungkap mempunyai banyak outfit sama persis seperti Joshua dan menghadiri konser SEVENTEEN. Sehingga, muncul spekulasi kalau keduanya berpacaran karena lovestagram.

Kini, potret Mi Young tengah romantis dengan seorang pria (X) ramai tersebar di Twitter. X diduga adalah kekasih asli Mi Young dan bukannya Joshua.

Mi Young dan X tersenyum manis pada potret mereka tersebut. Selain itu, Mi Young santai menyandarkan kepala serta merangkul X.


terduga pacar Joshua terlihat romantis dengan cowok lain

Sumber: Twitter

Foto model yang dikatakan adalah kekasih Joshua ini tentu membuat para penggemar langsung gempar. Apalagi ada yang mengatakan kalau X adalah suami dari Mi Young.

Banyak yang meminta agar meminta maaf kepada Joshua, Mi Young, dan X. Joshua sendiri mendapatkan banyak komentar jahat setelah rumor punya pacar keluar ke permukaan.

"Untuk siapa pun yang menyebarkan rumor/informasi salah pantas ditempatkan di neraka," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lihat ini, kita harus bahas info yang tidak diungkap (Mi Young) karena antis, aku merasa kasihan kepadanya. Tolong mengertian sebelum membuat rumor asal dan menghujat orang.. Hidup orang ada di ketikan jarimu, hati-hati dengan apa yang kamu ketik dan bilang," beber lainnya. "Kalian semua lebih baik minta maaf ke Joshua, dia, dan suami/pacarnya," sahut lainnya.

Sementara itu, Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN masih membisu meski pemberitaan kencan Joshua melebar. Sehingga, kebenaran terkait rumor belum dapat dipastikan secara jelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait