Ashanty Dikira Anang Hermansyah Pakai Filter Saking Beningnya
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty baru-baru ini merekam momennya makan berdua bersama Anang. Saking beningnya, Ashanty sampai dituduh sang suami menggunakan filter di video tersebut.

WowKeren - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah masih kerap menunjukkan kebersamaan dan kemesraan mereka meski telah menikah selama 11 tahun. Baru-baru ini, kecantikan Ashanty bahkan sampai membuat Anang menyangka sang istri memakai filter.

Hal ini terlihat dari unggahan Ashanty di Instagram Story. Dalam video tersebut, Ashanty dan Anang tampak sedang makan berdua di tempat outdoor.

"Lagi mamam," ujar Ashanty sembari membenarkan rambutnya dan berkaca memakai kamera ponselnya.

Ibu empat anak itu terlihat cantik dan bening mengenakan kaos hitam yang dipadu vest warna senada. Rambut panjang Ashanty dibando sehingga wajah cantiknya terlihat jelas.

Saking beningnya, Ashanty sampai dituduh Anang menggunakan filter di video tersebut. Ashanty pun langsung membantahnya.

"Kamu pakai filter sih ya," tutur Anang. "Enggak," seru Ashanty.


Ashanty Disangka Anang Hermansyah Pakai Filter Saking Beningnya

Instagram/@ashanty_ash

Untuk membuktikan ia tak memakai filter, Ashanty mengarahkan kameranya ke Anang. Baru lah Anang percaya bahwa sang istri memang tak memakai filter di videonya.

"Ini enggak pakai filter. Tuh, jahat ih," kata Ashanty sambil mengarahkan kameranya pada Anang. "Soalnya bisa bersih banget," sahut Anang. "Emang aku bersih ya! Enggak pakai filter ini," terang Ashanty.

Dalam keterangannya, Ashanty menjelaskan bahwa Anang sempat menyangkanya memakai filter make-up. "Dikira pake paris atau filter make up katanya @ananghijau," tulis Ashanty dengan emoji melet.

Sebelumnya, Ashanty sempat mengungkapkan bahwa ia menerima lamaran Anang karena jatuh cinta pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Ashanty mengaku dirinya sejak awal tidak memiliki maksud khusus untuk mendekati anak-anak Anang. Namun hubungan mereka semakin dekat dengan sendirinya hingga Ashanty benar-benar sayang pada Aurel dan Azriel.

"Jadi ceritanya Mas Anang ini ngelamar you. Kenapa you mau?" tanya Denny Sumargo beberapa waktu lalu. "Karena nyokap gue, dan gue jatuh cinta sama Aurel sama Jiel," jawab Ashanty.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru