IVE Umumkan Tur Konser 'SHOW WHAT I HAVE', Harga Tiket Dikritik Kelewat Mahal
Twitter/IVEstarship
Musik

Starship Entertainment mengungkapkan bahwa harga tiket akan mulai dari ₩154.000 KRW (sekitar Rp 1,77 juta), dengan kursi VIP dijual seharga ₩198.000 KRW (sekitar Rp 2,27 juta).

WowKeren - Pada Jumat (11/8), Starship Entertainment merilis poster baru yang mengumumkan tur dunia IVE yang akan datang bertajuk "SHOW WHAT I HAVE". Setelah harga tiket diumumkan, gelombang protes bermunculan karena dinilai terlalu mahal.

Konser "SHOW WHAT I HAVE" akan dibuka dengan perhelatan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 7 dan 8 Oktober pukul 5 sore. Konser tersebut akan menandai tur dunia pertama IVE, dan grup tersebut akan mengungkap informasi baru tentang album baru mereka.

Tiket konser "SHOW WHAT I HAVE” akan dijual secara pre-sale untuk anggota fan club pada 22 Agustus sebelum dibuka untuk umum pada 25 Agustus. Bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, konser hari kedua (8 Oktober) akan disiarkan secara langsung melalui Beyond LIVE.


IVE Umumkan Tur Konser \'SHOW WHAT I HAVE\', Harga Tiket Dikritik Kelewat Mahal

Foto: Starship Entertainment

Starship Entertainment mengungkapkan bahwa harga tiket akan mulai dari ₩154.000 KRW (sekitar Rp 1,77 juta), dengan kursi VIP dijual seharga ₩198.000 KRW (sekitar Rp 2,27 juta). Harga ini rupanya dinilai kelewat mahal, termasuk bagi para netizen di komunitas online TheQoo.

"Aku ingin nonton, tapi itu terlalu mahal," komentar netizen. "HYBE membuat idol Korea menaikkan harga tiket mereka," kata netizen lainnya. "Kenapa kalian menghujat HYBE di sini? Kalau kalian ingin menghujat, kalian harusnya menghujat di Starship," ujar yang lain.

"Saat HYBE menaikkan harga tiket, semua orang akan mengikuti..." kata netizen. "Harga tiket konser terlalu mahal akhir-akhir ini," komentar yang lain. "Apa? 198.000 won? Wah, harga tiketnya gila banget, bayar 200.000 won untuk konser?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait