Han So Hee Nyender Cha Eunwoo ASTRO di Video Iklan Auto Ditagih Proyek Drama Betulan
Selebriti

Reuni, Han So Hee dan Cha Eunwoo ASTRO menampilkan chemistry tidak tertandingi yang membuat mereka diharapkan untuk bisa tampil dalam sebuah drama betulan.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan kembalinya Cha Eunwoo ASTRO dan Han So Hee dalam satu frame. Selain pemotretan bersama, versi video iklan yang mereka bintangi semakin bikin penonton syok.

Pada Jumat (11/8), Giordano merilis video Eunwoo dan So Hee untuk koleksi terbaru mereka untuk musim gugur 2023. Momen yang mereka bagi dalam video tersebut menarik perhatian banyak orang dan menjadi topik bahasan di forum online.

Pada satu momen, So Hee tampak bersandar di bahu Eunwoo menambah hangatnya chemistry mereka. Selain nyender, mereka juga bermain dart dan kembang api.

Han So Hee Nyender Cha Eunwoo ASTRO di Video Iklan Auto Ditagih Proyek Drama BetulanHan So Hee Nyender Cha Eunwoo ASTRO di Video Iklan Auto Ditagih Proyek Drama BetulanHan So Hee Nyender Cha Eunwoo ASTRO di Video Iklan Auto Ditagih Proyek Drama Betulan

Source: Video

Dengan chemistry meluap-luap, Sohee dan Eunwoo auto ditagih main drama bareng. Apalagi ini bukan kali pertama mereka terlibat dalam satu kerja sama.


Sebelumnya, mereka pernah syuting untuk iklan webtoon "The Villainesse is Marionette" dan bertemu dalam event yang sama. Sehingga banyak yang berharap merka ada drama betulan.

"Wow, itu pesta visual. Mereka memiliki chemistry yang baik, bukan?" kata seorang netizen. "Mereka terlihat serasi, tolong syuting drama," sahut netizen lain. "Tolong syuting drama bareng," imbuh yang lain.

"Cha Eunwoo gila, bagaimana wajahnya seperti itu? Nah, keduanya memiliki chemistry yang bagus," komentar seorang netizen. "Tolong, kuharap mereka berdua dapat bekerja sama dalam proyek yang sama," sambung netizen yang lain.

"Wow, aku sangat iri dengan Han So Hee. Aku sangat cemburu padanya ketika dia muncul di MV Jungkook BTS, dan aku juga cemburu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait