Cantik Tak Terlupakan, Jennie BLACKPINK Dari Event Setahun Lalu Kembali Jadi Hot Topic
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penampilan Jennie BLACKPINK dari sebuah acara setahun yang lalu menjadi topik hangat. Meski sekarang juga cantik, aura dan pancaran Jennie pada hari itu dinilai tak terlupakan.

WowKeren - Sebagai salah satu idol cewek paling populer, Jennie BLACKPINK sudah menghadiri banyak sekali helatan. Secara khusus, penampilannya dari event setahun lalu kembali jadi hot topic di kalangan publik.

Baru-baru ini, kehadiran Jennie di pameran TAMBURINS pada September 2022 dibahas lagi. Pembahasan itu bermula dari seorang netizen mengunggah foto-foto Jennie sambil menanyakan dari mana asalnya.

Dalam foto tersebut, Jennie mengenakan kaus lengan panjang warna putih dan celana hitam baggy. Jennie menata rambutnya belah tengah dan jadi bergelombang. Sebagaian rambutnya dibawa ke belakang namun sisanya dibiarkan tetap tergerai.

Soal riasan, Jennie memakai dominasi warna peach yang segar. Meski make-up minimalis, wajahnya tetap terlihat menakjubkan dengan riasan pada hari itu. Kecantikannya yang tak terlupakan membuat Jennie kebanjiran pujian dari netizen.

Cantik Tak Terlupakan, Jennie BLACKPINK Dari Event Setahun Lalu Kembali Jadi Hot Topic

Source: Pann


"Ini adalah pertama kalinya aku melihat foto-foto ini, dia kelihatan cantik banget," kata salah satu netizen. "Kuharap dia hanya merias wajahnya seperti hari itu," sahut netizen. "Dia terlihat menakjubkan hari ini juga," imbuh yang lain.

"Pada hari itu, banyak orang yang mengatakan betapa cantiknya Jennie. Dia benar-benar," komentar seorang netizen. "Keanggunan unik dan gaya chic Jennie benar-benar bersinar hari itu. Dia cantik banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie sudah dikenal sejak pra-debut di mana trainee YG disebut PINK PUNK. Sebelum debutnya, Jennie termasuk trainee yang populer dan sempat melakukan beberapa kolaborasi seperti menjadi model MV G-Dragon BIG BANG. Ia juga pernah menyumbang suaranya untuk lagu G-Dragon "Black" dan Lee Hi "Special".

Pada 2016, Jennie akhirnya debut bersama Jisoo, Rose dan Lisa dalam girl grup BLACKPINK. Sejak awal, mereka sudah memulai karier mereka dengan kuat dan mengukuhkan imej girl crush cantik lewat lagu-lagunya.

Setelah berusia 7 tahun, BLACKPINK belum memberikan update mengenai status kontrak mereka dengan YG. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa hanya Rose yang akan bertahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait