RM BTS Foto Berdua dengan Jeon Somi
Facebook/bangtan.official/Instagram/somsomi0309
Selebriti

Momen RM BTS dan Jeon Somi foto bersama sontak menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena banyak yang tidak menyangka kalau keduanya dekat satu sama lain.

WowKeren - Jeon Somi membagikan momen keseruan di pesta perilisan album barunya, "Game Plan". Tamu undangan Somi membuat gempar karena dipenuhi para idol populer yang sama sekali tidak disangka dekat dengan idol cantik itu.

Mulai dari anggota SEVENTEEN, TWICE, sampai BIG BANG datang mendukung Somi. Berkat foto-foto yang dibagikan Somi, terungkap RM BTS juga turut hadir di pesta.

RM dan Somi diduga lebih dekat dibandingkan yang diketahui para penggemar. Pada potret yang dibagikan Somi, ia dan RM juga melakukan photobox berdua.


"Aku mencintaimu. Tolong cintai aku," ungkap Somi pada caption unggahan yang ia bagikan pada Jumat, 11 Agustus.

Munculnya sosok leader BTS di pesta Somi tentu menggemparkan para penggemar. Bahkan, Knetz juga sampai membahas di komunitas online karena banyak yang terkejut mengenai lingkup pertemanan Somi. Banyak yang tidak menyangka karena RM dan Somi berteman.

RM BTS dan Jeon Somi foto berdua

Sumber: Instiz

"Koneksi anak ini sangat menarik kekekekeke mereka ada di sana dan di sini kekekeke," beber salah seorang Knetz di Instiz. "Apa mereka dekat? Luar biasa... ini kombinasi tak terduga," kata lainnya. "Wow, tapi aku benar-benar tidak tahu persahabatan mereka," aku lainnya. "Ada begitu banyak koneksi tak terduga dari BTS," ungkap lainnya.

"Somi benar-benar social butterfly kekeke," sahut lainnya. "Kim Namjoon benar-benar ENFP kekekeke," jelas lainnya. "Jaringan Rapmon sangat luas," ujar lainnya. "Mereka sepertinya saling kenal dari acara Nike," prediksi lainnya. "Somi benar-benar bersahabat dengan semua jenis orang," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait