Pede Abis, Jungkook BTS Janjikan Sesuatu untuk Album Solonya Nanti
Musik

Saat ditanya tentang album solonya yang akan dirilis di masa mendatang, Jungkook mengungkapkan bahwa belum ada yang spesifik. Tapi ia sedang mengerjakan musik baru.

WowKeren - Baru-baru ini, Jungkook BTS tampil di "Audacy Music" di segmen "Audacy Check In: Jung Kook" dan membahas masa depannya sebagai artis solo dengan tulus. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membawa kepercayaan diri tentang perilisan albumnya di masa depan.

Saat ditanya tentang album solonya yang akan dirilis di masa mendatang, Jungkook berkata, "Belum ada yang spesifik. Tapi aku sedang mengerjakan musik baru. Mungkin ada kemungkinan bahwa kita mendapatkan beberapa hasil yang baik." Dia melanjutkan, "Aku akan mengatakan itu akan luar biasa. Aku percaya diri. Ya. Mohon tunggu sebentar lagi. Aku pikir album yang bagus mungkin sedang dalam proses."

Ketika ditanya tentang kejutan yang dia dapatkan dalam perjalanan solonya, Jungkook menjawab, "Ini pertama kalinya aku aktif di luar negeri, dan melakukan promosi solo sendiri," menambahkan, "Ada banyak hal yang aku pelajari untuk pertama kalinya dan aku mengalami hal-hal positif dengan berpikir, 'Aku bisa melakukannya, jika aku mencoba.'"

Sang idol merasa bahwa ia menemukan motivasi baru dalam perjalanan solonya. Karenanya, Jungkook berkata, "Aku ingin mengambil tantangan baru dan beragam sebanyak mungkin."


Pede Abis, Jungkook BTS Janjikan Sesuatu untuk Album Solonya Nanti

Ketika ditanya bagaimana dia ingin membuat karier solonya berbeda, Jungkook berkata, "Daripada mengejar atau mengejar sesuatu yang istimewa, sejauh yang aku bisa, aku ingin semua yang aku lakukan menjadi istimewa secara alami saat aku melakukan yang terbaik."

Tentang pelajaran yang dia pelajari selama aktivitas solonya, Jungkook mengungkapkan, "Aku cukup pandai dalam apa yang aku lakukan." Karena penyanyi meninjau reaksi terhadap lagunya di dalam dan di luar Korea, idol tersebut mendapatkan banyak kepercayaan diri saat ia melihat dirinya diakui.

Terakhir, Jungkook mengakhiri wawancara dengan pesan pribadinya kepada ARMY, "Butuh beberapa waktu untuk merilis single soloku. Aku minta maaf butuh waktu lama," menambahkan, "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi jika kalian menunggu dan menantikan, aku akan membalas penantian dan kesabaran kalian." Pelantun "Seven" itu melanjutkan, "Aku akan selalu berusaha menjadi artis terbaik yang bisa memberimu energi dan kenyamanan dengan musik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait