Perhatian Hyunjin Stray Kids ke Yeji ITZY Viral Lagi usai Momen Lee Know & Sullyoon NMIXX Gempar
Instagram
Selebriti

Momen manis Hyunjin Stray Kids dan Yeji ITZY di masa lalu sontak kembali dibahas para penggemar usai melihat keakraban Lee Know dan Sullyoon NMIXX jelang jadi MC bareng.

WowKeren - Interaksi lama Hyunjin Stray Kids dan Yeji ITZY ikut viral usai momen Lee Know dan Sullyoon NMIXX mencuri perhatian. Keakraban idol-idol asal JYP Entertainment selalu berhasil membuat para penggemar gemas.

Menariknya, 4 idol JYP Entertainment ini tertangkap di acara serupa. Dua momen ini sama-sama di belakang panggung "Music Core" Ulsan Summer Festival. Hyunjin dan Yeji menjadi MC di 2019 lalu bersama Chani SF9, sedang Lee Know dan Sullyoon di 2023 dengan Jungwoo NCT.

Ketika momen gladi resik, Hyunjin dan Yeji duduk bersebelahan. Hyunjin tertangkap kamera menawari mengambilkan minum untuk Yeji dan idol cantik kelahiran tahun 2000 itu mengangguk seraya tersenyum. Hyunjin selanjutnya menghilang dari kamera selama beberapa saat dan kembali dengan menyodorkan minum untuk Yeji.

Hyunjin Stray Kids menawari mengambil minum ke Yeji ITZY

Sumber: YouTube


Keakraban Hyunjin dan Yeji kala itu menggemparkan para penggemar di media sosial. Apalagi, keduanya kerap dibilang anak kembar karena disebut mirip. Selain itu, Hyunjin dan Yeji secara kebetulan mempunyai nama keluarga sama yakni Hwang.

Momen 2 member Stray Kids dengan para junior cantik mereka ini dikatakan membuat bahagia. Tidak sedikit yang senang karena idol cowokicewek JYP Entertainment tak ragu memperlihatkan pertemanan mereka.

"Nama sama² Hwang, muka mirip ya gmna ga dbilang siblings 😂," ucap salah seorang penggemar di TikTok. "Hwang twins benar-benar IKONIK," kata lainnya. "Curiga yeji n hyunji kembar cuman di rahasia in, soalnya mirip banget😭😭," beber lainnya. "Sikembar 😫😫🤏🏻," sahut lainnya.

Tahun lalu, interaksi antara Bang Chan dan Shin Ryujin di ISAC juga mencuri perhatian. Keduanya dibilang memperlihatkan vibes bak saudara kandung karena jail ke satu sama lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru