Nangis Di Fan Meeting, Park Bo Gum Dapat Pelukan Hangat Taeyang BIGBANG di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Park Bo Gum melihat kembali pekerjaannya selama bertahun-tahun dan membawa ke panggung rangkaian pertunjukan yang penuh warna dan tak terduga dalam fan meetingnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Park Bo Gum berhasil mengakhiri fan meeting selama dua malam untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12. Bintang serial "Record Of Youth" ini melihat kembali pekerjaannya selama bertahun-tahun dan membawa ke panggung rangkaian pertunjukan yang penuh warna dan tak terduga.

Fans terpesona oleh berbagai bakat Park Bo Gum mulai dari menyanyi, menari, dan bermain piano dan secara khusus, Park Bo Gum mulai menangis saat membawakan lagu hit Taeyang “Seed”. Saat aktor 30 tahun itu menangis, Taeyang membuat kejutan dengan melangkah ke atas panggung untuk memberinya pelukan hangat dan menghiburnya. Sebelumnya, Taeyang dan Zion.T diumumkan sebagai tamu di fan meeting ulang tahun Park Bo Gum.


Park Bo Gum memiliki banyak momen berkesan dengan artis lain di bawah The Black Label. Pada tanggal 3 Mei, sang aktor bergabung dalam pertunjukan live spesial dengan Taeyang untuk “Seed” dan mengiringi suara menenangkan Taeyang dengan permainan pianonya yang terampil. Di masa lalu, Park Bo Gum juga muncul dalam foto bersama Taeyang dan member BLACKPINK Lisa serta Jennie menarik banyak perhatian.

Foto itu kemudian menjadi perbincangan hangat karena menampilkan Woody Harrelson dan Rep Dean Phillips AS, menandakan kolaborasi dalam proses tersebut. Dalam pesta album comeback terbaru Jeon Somi, sang aktor juga terlihat sedang bersenang-senang dengan artis YG dan The Black Label lainnya. Fans pun berharap Park Bo Gum dapat memulai karir musik di bawah The Black Label dengan produser top dan menampilkan lebih banyak sisi dirinya.

Sementara itu Park Bo Gum akan tampil sebagai Nam Won muda dalam musikal “Let Me Fly” yang dijadwalkan akan ditampilkan di YES24 Stage dari 26 September hingga 10 Desember mendatang. Selain itu, Park Bo Gum akan tampil di film "Wonderland" dengan detail lebih lanjut akan diumumkan. Bintang serial "Encounter" tersebut juga akan membintangi drama “You Have Done Well” bersama IU yang dirilis di Netflix dan baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan sebagai aktor utama dalam drama “Good Boy".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait