Chenle NCT Ungkap Kondisi Taeil dan Penyebab Terjadinya Kecelakaan Motor
Instagram
Selebriti

Saat itu, Chenle dan Taeil menyelesaikan jadwal mereka di waktu yang bersamaan. Sementara Chenle pergi ke salon, Taeil pulang ke rumah. Chenle mendengar apa yang terjadi pada Taeil dari Mark.

WowKeren - Selasa (15/8) lalu, SM Entertainment mengabarkan bahwa Taeil NCT mengalami kecelakaan motor pada hari yang sama dini hari. Lewat siaran Weibo Live, Chenle mengungkapkan kondisi member tertua NCT itu untuk penggemar yang khawatir.

"Taeil hyung, ya. Aku sangat khawatir dengannya hari itu karena satu jadwal dengannya. Aku tahu berita ini lebih awal dari kalian," ungkap Chenle. Sebelum mengalami kecelakaan, Taeil memang diketahui tengah menjalani jadwal grup.

Saat itu, Chenle dan Taeil menyelesaikan jadwal mereka di waktu yang bersamaan. Sementara Chenle pergi ke salon usai jadwal untuk mewarnai rambutnya kembali ke hitam untuk jadwal di Tiongkok, Taeil pulang ke rumah. Chenle mendengar apa yang terjadi pada Taeil dari Mark Lee.

"Aku mendengar dari Mark lebih dulu bahwa Taeil hyung mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang. Aku bereaksi, 'Apa?'. Aku sangat khawatir dengannya jadi aku langsung bertanya pada manajer tentang situasi Taeil hyung," kata Chenle.


Chenle NCT Ungkap Kondisi Taeil dan Penyebab Terjadinya Kecelakaan Motor

Weibo

Vokalis NCT DREAM itu melanjutkan, "Apa itu serius? Manajer hyung bilang padaku bahwa Taeil hyung sudah sadar kembali dan walaupun dia terluka, tidak ada yang lebih penting dari keselamatannya, dan itu masih bisa disyukuri."

Chenle mengungkapkan kalau ia berniat mengirim pesan pada Taeil tak lama usai terjadi kecelakaan, namun mengurungkan niatnya karena member yang 7 tahun lebih tua darinya itu mungkin lelah dan perlu istirahat. Jadi Chenle menghubunginya keesokan harinya. Dalam siarannya, sang idol membeberkan penyebab terjadinya kecelakaan.

"Dia (Taeil) sama sekali tidak melanggar aturan lalu lintas. (Yang melanggar) orang yang menerobos lampu merah menyebabkan tabrakan. Jadi tolong ikuti rambu-rambu lalu lintas. Kalau tidak, kalian akan melukai diri kalian dan orang lain. Tolong berhati-hati," ujar Chenle.

"Sehari setelah kecelakaan, aku mengirim pesan pada Taeil hyung untuk menanyakan keadaannya. Dia dalam kondisi yang baik/stabil dan (mood-nya) jauh lebih baik. Setelah pulang ke Seoul, jika ada waktu, aku akan mengunjunginya," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait