Tasya Farasya, Margin & Sabrina Chairunnisa Adu Makeup Look Ala Hailey Bieber, Mana Paling Oke?
Instagram
Selebriti

Belakangan ini strawberry makeup look ala Hailey Bieber tengah viral di media sosial, Tasya Farasya, Margin Wieheerm dan Sabrina Chairunissa belum lama ini menjajalnya. Lantas, punya siapa yang paling kece?

WowKeren - Belakangan ini dunia kecantikan tengah dihebohkan dengan makeup look bernama strawberry ala istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Beberapa publik figur dan beauty anthusiast beramai-ramai menjajal riasan ala Hailey ini.

Hal yang sama juga dilakukan oleh tiga artis cantik Tanah Air, yakni Tasya Farasya, Margin Wieheerm dan Sabrina Chairunnisa. Pertama-tama ada Tasya yang memperlihatkan hasil makeup strawberry look-nya lewat akun Instagram.

Hasil riasan wajah Tasya itu mendapat banyak sanjungan dari para fans. Wajah sang influencer dinilai semakin terlihat bule, bahkan dipuji layaknya pencampuran Bella Hadid dan Hailey Baldwin.

Kedua, ada Margin yang juga memamerkan makeup straweberry look-nya lewat Instagram. Dalam unggahannya, Margin tampak mengenakan kerudung putih. Wajah mulusnya terlihat sempurna dengan makeup straweberry tersebut.


Ketiga yang tak kalah menarik adalah unggahan milik Sabrina Chairunnisa. Bahkan Sabrina turut menunjukkan step by step merias wajah dengan tren strawberry look.

"Nihhhh Strawberry makeup tutorial nyah 🍓🍓🍓!!! #haileybieber #strawberrymakeup #strawberry #makeupviral #makeuptutorial," tulis Sabrina lewat Instagram-nya, Rabu (16/8).

Serupa dengan Margin dan Tasya, penampilan Sabrina berdandan ala makeup strawberry look juga ramai dipuji cantik. Lantas, hasil riasan siapa yang menurut sobat WowKeren paling sempurna?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait