Indro Warkop Beber Cerita 6 Kali Diterpa Hoaks Meninggal Dunia Sejak Bujangan
Instagram
Selebriti

Indro Warkop beberkan ceritanya soal kerap diterpa hoaks meninggal dunia. Mengejutkannya, berita tak benar itu sudah dialami oleh sang komedian sejak masih bujangan.

WowKeren - Hoaks meninggal dunia kerap kali menimpa sejumlah artis-artis di Indonesia. Salah satunya yang beberapa kali diterpa kabar hoaks tersebut adalah komedian senior, Indro Warkop. Hal ini pun dibenarkan oleh Indro saat tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama rekan komediannya Diding Boneng.

Mulanya Deddy menyinggung tentang hoaks Boneng meninggal dunia yang beberapa waktu lalu didengarnya. Bukan hanya sekali, Boneng mengaku diterpa kabar tak benar tersebut beberapa kali. Indro yang duduk di sebelahnya pun mengutarakan pengalaman yang sama.

Mengejutkannya hal itu ia alami bahkan sejak masih bujangan. Indro menghitung dirinya pernah dikabarkan meninggal dunia berulang kali hingga enam kali.

"Itu beberapa kali kabar-kabar kayak gitu," ungkap Diding Boneng di podcast Deddy Corbuzier yang tayang hari ini, Kamis (17/8). "Aku enam kali. Seumur hidup aku enam kali, serius. Dari mulai masih bujangan aku," sahut Indro Warkop membuat Deddy sempat terkejut.


Indro lantas menceritakan salah satu hoaks tersebut yang sampai membuat keluarganya panik. Saat itu ia diterpa hoaks kecelakaan motor. Alhasil keluarganya yang termakan hoaks tersebut pun langsung panik dan mendatangi banyak rumah sakit.

"Jadi ada yang meninggal namanya Indra, jadinya Indro. Dan lebih detail aku (pemberitaannya). 'Indro mau ke balai sidang mau ada show' katanya. 'Naik motor kecelakaan'. Dicari seluruh rumah sakit ama keluarga gue nggak ada," papar sang komedian.

Padahal saat itu Indro memang sedang naik motor namun dalam keadaan yang baik-baik saja. "Lagi main. Sampai pacar dulu belum menikah ditelepon. Aku emang lagi main motor, emang lagi kumpul-kumpul. Pas banget," selorohnya.

Indro tak memungkiri dirinya dulu kesal diberitakan meninggal dunia. Namun kini ia memilih tak menggubris dan hanya menjadikannya sebagai doa panjang umur. Senada dengan Indro, Boneng yang beberapa kali diterpa hoaks meninggal dunia pun juga memilih meresponsnya dengan tertawa.

"Dulu marah, tapi sekarang nggak. Alhamdulillah, mudah-mudahan gue panjang umur," ungkap Indro. "Kalau saya ketawa-ketawa aja," sahut Diding Boneng.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait