Pesan Doddy Sudrajat Kala Peringati HUT RI ke-78 Beda dari yang Lain
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel turut membagikan sebuah postingan istimewa dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, namun pesan yang dituliskannya justru lain daripada yang lain.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel tak ketinggalan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan membuat postingan istimewa di media sosial. Doddy pun mengunggah sebuah video dengan nuansa HUT RI tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Ia memilih menggabungkan dua foto menjadi satu video. Pertama adalah gambar HUT RI ke-78 digabungkan dengan foto lawasnya bersama mendiang Vanessa Angel saat berdandan merah-putih identik dengan warna bendera Indonesia. Nuansa kemerdekaan semakin terasa melalui lagu "Kebyar Kebyar" Cokelat yang dipilihnya sebagai backsound.

Doddy lantas mengunggah video tersebut dengan menyisipkan pesan yang cukup panjang. Tentunya pesan itu diawali dengan ucapan HUT RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus ini. Disusul kemudian Doddy juga menyampaikan pesan untuk pemuda-pemudi Indonesia agar terus bersemangat mengasah bakat dan kemampuan mereka.

"Dirgahayu Replublik lndonesia Ke 78 Ayoo generasi muda kobarkan semangat-mu asah bakat dan talenta yang kamu punya, raih impian-mu dgn kerja keras dan berjuang," tutur Doddy Sudrajat pada unggahan spesial hari kemerdekaan Indonesia yang dibagikannya Jumat (18/8).

Tak sampai di situ, ayah mendiang Vanessa ini masih melanjutkan pesannya. Namun pesan Doddy terbilang beda dari yang lain. Bagaimana tidak, alih-alih fokus membahas perihal kemerdekaan Indonesia atau pesan untuk bangsa dan negara seperti kebanyakan orang lain, Doddy malah menyisipkan sebuah sentilan.


Pesan Doddy Sudrajat Kala Peringati HUT RI ke-78 Beda dari yang Lain

Instagram

Ia menyentil tentang orang-orang yang pansos untuk bisa menjadi viral di akun gosip dan menjadi perbincangan. Tanpa menyebutkan sosoknya, Doddy menyinggung tentang cerita tidak benar dan fitnah demi bisa mendapatkan banyak perhatian.

"Jangan bermimpi bisa sukses dgn cara PANSOS, menyenggol2 dan menjual nama orang, membuka aib dgn cerita2 hoax dan fitnah agar bisa viral masuk berita di lambeturah dan berharap di undang di podcast2 & di-TV2 berharap juga dapat fee dari bintang tamu," cetusnya.

Bahkan hingga akhir tulisannya, Doddy masih menyinggung tentang sosok yang disindirnya pansos tersebut. "Jadi sukses itu butuh perjuangan, butuh waktu, proses serta kerja keras bukan dgn cara PANSOS 'MERDEKA'," pungkas ayah Mayang Lucyana Fitri ini.

Tak diketahui siapa yang tengah disentil Doddy. Ia sendiri terlihat tak memberikan penjelasan lebih lanjut. Bahkan Doddy juga memilih masih menutup kolom komentarnya dari ketikan dan reaksi publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait