Jisung NCT Disebut Kayak Pendekar dan Dimiripin dengan Wiro Sableng di Video Studio Choom
Instagram/the__and.y
Musik

Rambut Jisung sedikit panjang hasil extension lengkap dengan ikat kepala di dahinya. Penampilan member termuda NCT DREAM ini disebut bak pendekar dan mengingatkan pada karakter Wiro Sableng.

WowKeren - Jisung NCT DREAM tampil di "MIX & MAX" dari channel YouTube Studio Choom bersama Mark Lee. Pada Kamis (17/8), channel tersebut merilis video spotlight yang menampilkan wawancara, cuplikan behind the scene dan performance mereka.

Dari video tersebut, perhatian penggemar tertuju pada Jisung, yang mengusung gaya unik dan tak terduga dalam performance-nya bersama Mark. Ini gaya yang belum pernah diusung sebelumnya oleh penyanyi kelahiran 2002 tersebut.

Jisung NCT Disebut Kayak Pendekar dan Dimiripin dengan Wiro Sableng di Video Studio Choom

Di sini, Jisung mengenakan atasan ketat berbahan rajutan. Rambutnya sedikit panjang hasil extension lengkap dengan ikat kepala di dahinya. Penampilan member termuda NCT DREAM ini disebut bak pendekar dan mengingatkan pada karakter Wiro Sableng.


"JI LO COCOK BGT MAIN DI DRAMA KERAJAANN CIUS DAH TRUS YG ITU APAH LUPAAAA YG SI GOBLIN 🦶🏻😭😭🦶🏻😭🦶🏻😭🦶🏻😭🦶🏻😭🦶🏻," komentar fans. "SEMUANYA SYOK NDERRR, GA SIAP SUMPA TIBA-TIBA DIGEBRAK 😭," kata netizen lainnya. "Maaf banget ya jisung, tapi langsung keinget wiro sableng tapi versi AI nya 😭😭😭," ujar yang lain.

Jisung NCT Disebut Kayak Pendekar dan Dimiripin dengan Wiro Sableng di Video Studio Choom

Di sisi lain, Jisung secara khusus memilih Mark sebagai partner-nya untuk tampil di "MIX & MATCH". Mark menanggapinya dengan berkata, "Setelah aku mendengar ceritanya dari Jisung, aku punya feeling akan bagus kalau melakukannya bersama.

Untuk acara ini, Jisung dan Mark menyiapkan dua lagu dengan topik "Human" dan "AI" berjudul "Some Minds" dan "Voices" dari Flume. "Ai mendominasi dunia dan kami beberapa manusia yang bertahan hidup. Itu bisa sangat tragis. Dan ini menyampaikan keinginan bertahan hidup mengesampingkan semuanya," jelas Mark.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait