Jisung Roasting Diri Sendiri Soal Vibes Beda di 'Kangaroo' Vs 'The BAT' untuk Comeback NCT
Twitter/NCTsmtown
Musik

Jisung mengungkapkan mengenai pendapatnya mengenai bergabung dalam 2 unit NCT U membawakan lagu sangat berbeda satu sama lain untuk comeback album 'Golden Age'.

WowKeren - Kanal YouTube resmi NCT baru saja merilis archiving video untuk dua lagu baru NCT U pada Selasa, 29 Agustus. Lagu "Kangaroo" dan "The BAT" memperlihatkan vibes sangat bertolak belakang.

Jisung dan Taeil NCT menjadi member yang muncul bersamaan untuk dua lagu tersebut. Pada "Kangaroo", mereka bersama dengan Kun, Renjun, Yangyang, dan Chenle. Sedang, untuk "The BAT" berisikan Taeil, Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jeno, dan Jisung.

Jisung tak disangka membahas sendiri mengenai penampilannya yang jauh berbeda di 2 lagu ini. Ia sendiri terkejut karena menunjukkan sisi berbeda drastis.


"Kangaroo The BAT. Bagaimana bisa seseorang menunjukan sisi sangat berbeda....?" ungkap Jisung melalui Bubble tak lama usai 2 MV NCT U rilis. Ia menambahkan stiker malu pada pesannya.

Pernyataan Jisung ini tampaknya ditunjukkan ke dirinya sendiri. Pasalnya, Taeil tidak muncul pada MV "The BAT" yang kemungkinan direkam ketika ia vakum karena kecelakaan. Sehingga, tidak memungkinkan untuk bergabung.

Jisung NCT di Kangaroo dan The Bat

Sumber: Twitter

"Kamu bikin aku gila di 2 cara berbeda, ini gila," seru salah seorang penggemar di Twitter. "ITU GILA! HABIS JADI BAYI DAN TIBA-TIBA VIBES DEWASA! PAHAM KAN? Omong-omong aku sangat bersyukur! kamu melakukan dengan sangat baik. Aku bangga dengan dualitasmu, itu gila," sanjung lainnya. "Dari bayi ke cowok seksi sangat cepat," beber lainnya. "Aku cinta dualitasmu," aku lainnya.

Sebelumnya, idol tampan kelahiran tahun 2002 ini sudah membuat gempar atas penampilannya membawakan "Kangaroo" dan "The BAT" di konser NCT NATION: To The World. Jisung dibilang bak orang yang berbeda karena bisa menampilkan sisi menggemaskan lalu berubah maskulin nan seksi.

Sementara itu, NCT akhirnya comeback dengan full member setelah 2 tahun. Pada album ini mempunyai 2 tittle track, yakni "Golden Age" dengan makna menyentuh dibawakan 20 member dan "Baggy Jeans" yang merupakan comeback 5 member pertama NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait