Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Pergi Kondangan Bareng
Selebriti

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menghadiri acara pernikahan manajer sang aktris bersama. Pasangan ini juga muncul dalam satu frame selama resepsi pengantin yang dipertemukan di 'Hometown Cha-Cha-Cha' tersebut.

WowKeren - Shin Min Ah dan Kim Woo Bin baru-baru ini pergi kondangan bareng. Pasangan selebriti ini menghadiri acara pernikahan seorang manajer dan langsung menyedot atensi publik.

Pada Minggu (20/8), Min Ah dan Woo Bin menghadiri pernikahan seorang manajer karena mereka sama-sama dari agensi AM Entertainment. Mempelai pria adalah manajer yang sudah lama bekerja sama dengan Min Ah.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Pergi Kondangan Bareng

Source: Daum

Selain artis dari agensi Min Ah-Woo Bin, para pemain "Hometown Cha-Cha-Cha" juga datang karena mempelai wanita bagian dari produksi drama tersebut. Mereka bertemu saat syuting drama di mana mempelai wanita bekerja sebagai asisten sutradara. Sehingga tidak mengherankan jika Kim Seon Ho juga datang.

Min Ah sendiri memposting video yang diambil ketika membacakan ucapan selamat. Aktris cantik itu menyematkan tulisan berbunyi, "Selamat yang tulus untuk dua orang yang cantik ini. Aku sangat gugup sehingga aku tidak ingat bagaimana aku melakukannya."


Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Pergi Kondangan Bareng

Source: Twitter

Selama pidatonya, Min Ah mengungkap kisah PDKT sang manajer dan asisten sutradara "Hometown Cha-Cha-Cha". Kedua mempelai berpacaran sejak drama tersebut berakhir.

Secara khusus, Min Ah dan Woo Bin tampak berdiri berdekatan di antara para tamu saat mengambil foto bersama. Min Ah mengenakan gaun hitam dan mengikat rambutnya, memancarkan visual elegan. Sedangkan Woo Bin berdiri di belakangnya dengan pakaian resmi.

Foto-foto kondangan Min Ah dan Woo Bin lantas tersebar luas di media sosial. Pasangan ini mendapatkan tanggapan antusias dari penggemar dan juga netizen.

Sementara itu, Min Ah dan Woo Bin telah go public pacaran sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kemunculan mereka memberikan arti bagi penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru