Pesan Sarkas Devano Danendra Usai Bestienya Dinikahi Atlet Pratama Arhan
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra ternyata memiliki kedekatan dengan pengantin baru, Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Ia pun memberikan pesan menohok usai kedua sejoli itu resmi menikah di Jepang.

WowKeren - Berita pernikahan pesepakbola Tanah Air Pratama Arhan dengan putri DPR Andrea Rosiade, yakni Azizah Salsha tengah menjadi topik hangat. Arhan dan Azizah resmi menikah di Tokyo, Jepang kemarin, Minggu (20/8). Pernikahan keduanya digelar secara intimate dengan hanya dihadiri sahabat dan keluarga.

Pernikahan Arhan dengan Azizah ini sontak mencuri perhatian masyarakat, mengingat usia keduanya masih sama-sama muda. Meski begitu, kedua sejoli ini mendapat dukungan dan selamat dari berbagai pihak, tak terkecuali musisi sekaligus aktor muda Devano Danendra.

Putra pedangdut Iis Dahlia ini rupanya merupakan sahabat dekat Azizah Salsha. Ikut senang sekaligus terharu, Devano memiliki cara tersendiri untuk menyelamati pernikahan sang sahabat. Lewat Story Instagram-nya, Devano berbagi banyak foto bersama Azizah.

Azizah juga sepertinya sudah sangat dekat dengan keluarga Devano. Terbukti, di slide terakhir postingan Devano, gadis 21 tahun tersebut tampak difoto sedang duduk dengan suami Iis Dahlia.


Tak cuman berbagi foto lawas bersama Azizah, Devano juga menyelipkan pesan menohok. Devano mendadak menandai akun Instagram Arhan dan memintanya untuk melempar sang sahabat ke dalam gawang penalti jika di tengah pernikahan Azizah berulah.

Photo-INFO

Instagram

Devano agaknya gengsi memperlihatkan rasa sayangnya pada Azizah. Alih-alih melempar ke gawang penalti, Devano sepertinya ingin berpesan agar Arhan senantiasa menjaga dan menyayangi sang sahabat.

"Kepada @pratamaarhan8, saya request sahabat saya @azizahsalsha_ dilempar jauh ke dalam kotak penalty," seloroh Devano lewat Story Instagram-nya, Minggu (20/8).

Di sisi lain, Devano sejauh ini tak terlihat muncul di pernikahan Azizah dan Arhan yang digelar di Jepang. Putra bungsu Iis Dahlia ini sepertinya berhalangan hadir karena kesibukannya di Jakarta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait