Nyaris Jadi Kakak Ipar Fuji An, Bestie Vanessa Angel Resmi Nikahi Pria Tampan Nan Tajir
Instagram/andiayutyas
Selebriti

ahabat baik Vanessa Angel, Andi Ayu Tyas, dulunya sempat dijodohkan dengan kakak Fuji An, Frans Faisal. Kini setelah lama tak terdengar kabarnya, terkuak kalau Andi alias Ayu sudah resmi menikahi sang kekasih, Richsan Suprayogo.

WowKeren - Frans Faisal dulunya pernah dijodohkan dengan sejumlah wanita. Selain Marissya Icha dan Nathalie Holscher, kakak kedua Fujianti Utami itu juga sempat dicomblangkan dengan bestie Vanessa Angel, Andi Ayu Tyas.

Namun rupanya Frans dan Andi alias Ayu memilih berteman biasa. Justru kini terkuak kalau Ayu punya kekasih dan sudah resmi menikah dengan pria bernama Richsan Suprayogo.

Pernikahan Ayu dan Richsan digelar mewah di sebuah gedung pada akhir pekan lalu. Dalam pernikahan itu, Ayu dan Richsan tampil serasi mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Tak cuma itu, Ayu dan pria tampan nan tajir itu juga melangsungkan resepsi berkelas layaknya pengantin ala Barat. Di momen itu, Ayu bak sosok princess kala mengenakan dress putih. Melihat penampilan cantik Ayu, Fuji An juga mengucap selamat. Fuji sempat pula meminta maaf karena tak bisa hadir di pernikahan Ayu.

Instagram

Bestie Vanessa Angel Resmi Menikah

"Happy wedding kak ayu," kata Fuji. "Maaf tidak bisa hadir."


Sementara itu, orangtua Frans-Fuji, Oma Dewi Zuhriati dan Haji Faisal, terciduk hadir di pernikahan Ayu dan Richsan. Baik oma Dewi dan Haji Faisal mendoakan yang terbaik buat Ayu serta Richsan.

"Selamat ya, semoga samawa dan berbahagia selalu, amin," kata Oma Dewi. "Happy wedding untuk ayu @andiayutyas dan suami @rchsn semoga samawa dan bahagia selalu ya," seru Haji Faisal di unggahan berbeda.

Kehadiran mertua Vanessa itu membuat Ayu ikut bahagia. "Papaaa mama makasi banyak sudah datang ke acaraaa❤️❤️," ujar Ayu.

Sebelumnya, Ayu tak cuma jadi bestie tetapi juga bekerja sebagai asisten pribadi Vanessa. Ia dulunya menggantikan Mayang Sary yang sempat diduga diberhentikan karena ada masalah dengan Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Mau podcast kita. Ada asisten baru," ujar Vanessa, Juli 2021. "Mana asisten baru tak terlihat mukanya ini," kata Bibi. "Hai," sapa Andi dari kursi belakang. "Halo, single lho asisten baruku ini," canda Bibi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait