Jisoo BLACKPINK Langganan Hotel Mewah di Paris, Rate Kamar Semalam Capai Puluhan Juta
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jisoo BLACKPINK menunjukkan kamar hotel yang sering ditinggalinya ketika berada di Paris. Belakangan muncul diskusi tentang rate kamar hotel yang capai harga selangit.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK kerap terlibat event fashion hingga beberapa kali mengunjungi Paris, Prancis. Baru-baru ini, muncul pembahasan mengenai kamar hotel mewah yang ditinggali Jisoo selama berada di sana.

Beberapa hari lalu, sebuah postingan tentang kamar hotel Jisoo selama di Prancis menjadi topik pembicaraan hangat. Seperti diketahui, sebelumnya penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan penampakan kamar hotelnya dalam vlog di YouTube.

Kamar Jisoo berada di hotel bintang 5 yang terletak di Paris. Dengan total 72 kamar, mereka punya tipe normal dan suite. Untuk urusan harga, rate semalam kamar hotel itu pada kisaran 2 juta won (sekitar Rp22 juta).

Berdasarkan yang ditunjukkan Jisoo, kamar hotel itu punya interior yang sangat mewah. Dengan penataan modern dan berkualitas juga bak mandi mewah, Jisoo juga mendapatkan pemandangan terbaik Paris. Tak mengherankan apabila rate semalam hingga mencapai puluhan juta rupiah.


Jisoo BLACKPINK Langganan Hotel Mewah di Paris, Rate Kamar Semalam Capai Puluhan Juta

Source: YouTube

Terkonfirmasi langganan, Jisoo mengatakan, "Ini adalah hotel tempatku menginap setiap kali datang ke Paris."

Sementara itu, Jisoo baru-baru ini terungkap punya hubungan asmara dengan Ahn Bo Hyun. Setelah dibongkar Dispatch, agensi kedua belah pihak membenarkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka akan mengakhiri tur dengan konser "BLACKPINK World Tour [BORN PINK] Finale in Seoul" selama dua hari pada 16 dan 17 September.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait