Kim Woo Bin Keciduk Pandangi Shin Min A Penuh Cinta
tvN
Selebriti

Kim Woo Bin tertangkap kamera tengah memperhatikan Shin Min A ketika keduanya hadir bersama di acara pernikahan manajer di agensi mereka, AM Entertainment.

WowKeren - Pasangan selebriti Korea Selatan ternama, Kim Woo Bin dan Shin Min A membuat para penggemar gemas atas kebersamaan mereka baru-baru ini. Keduanya sama-sama kondangan di pernikahan manajer di agensi mereka.

Woo Bin dan Min A memang kini berada di agensi yang sama, AM Entertainment. Sehingga, tentu memungkinkan kalau kerabat mereka saling bersinggungan.

Pada sesi foto bersama dengan kedua mempelai, Woo Bin dan Min A telah membuat salah fokus karena berdiri berdekatan. Min A berdiri dua baris di depan sang kekasih. Ia bersebelahan dengan aktor tampan Kang Hyung Seok.

Kini, penggemar menemukan angle baru mengenai momen kebersamaan Woo Bin dan Min A. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 ini tertangkap kamera memperhatikan Min A.


Kim Woo Bin memperhatikan Shin Min A

Sumber: Instagram

Woo Bin terlihat tersenyum sembari memandangi Min A. Aktris cantik kelahiran tahun 1984 itu sendiri tengah tersenyum melihat pengantin.

Momen Woo Bin menatap Min A ini membuat para penggemar heboh bukan main di Twitter. Tidak sedikit yang ikut bahagia dengan keharmonisan pasangan tersebut meski jarang memperlihatkan kemesraan.

"Kim woobin kaya “Mataku hanya tertuju padamu”," goda penggemar di Twitter. "Woobin seperti: kita selanjutnya. 😍 Sejujurnya, mereka terlalu imut. 🥺🥰," beber lainnya. "Aku tidak sabar agar mereka menikah," aku lainnya. "Mereka berdua pacaran harusnya ilegal karena mereka terlalu hot😭🥰🥰," ungkap lainnya.

Sementara itu, tidak hanya Woo Bin dan Min A selebriti yang hadir di pernikahan ini. Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, dan sederet pemeran drama "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali reuni dengan menjadi tamu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru