Visual Kang Dong Won di Situasi Tak Terduga Jadi Gosip di Kalangan Aktor
Dispatch
Selebriti

Visual Kang Dong Won ketika baru bangun tidur sampai membuat terkejut rekan selebritinya karena tidak seperti orang pada umumnya. Seperti apa yang dimaksud?

WowKeren - Visual Kang Dong Won membuat Lee Dong Hwi sampai terkesima. Bahkan, dalam situasi tidak terduga tak menghilangkan paras memesona Dong Won.

Dong Hwi membeberkan hal ini di acara konferensi pers film layar lebar "Dr. Cheon and The Lost Talisman" pada Selasa (22/8). Pada acara ini, Dong Won, Dong Hwi, Park Jung Min, sampai Esom hadir untuk berbincang dengan para reporter.

Kekasih Jung Ho Yeon ini mengaku sudah sangat ingin beradu akting dengan Dong Won. Namun, ia berujung sedikit rendah diri ketika akhirnya bertemu.

"Aku sudah lama ingin melakukannya dengan Kang Dong Won sunbaenim (senior). Tapi ketika aku bertemu dengannya, apa yang aku rasakan saat mengerjakan pekerjaan itu adalah aku merasa kalah dalam dua tembakan. Aku bertanya-tanya apakah saya orang yang tepat," ungkap Dong Hwi.

Aktor kelahiran tahun 1985 itu selanjutnya memuji visual tampan Dong Won ketika syuting. Bahkan, ketika baru bangun tidur tetap sangat rupawan. Dong Hwi sampai mengira ia bangun kesiangan dan Dong Won sudah dandan terlebih dulu.


"Dia selalu begitu tampan dan indah untuk dilihat di lokasi syuting. Aku syuting sambil jatuh cinta padanya setiap hari. Lingkungan kerjaku benar-benar yang terbaik," canda Dong Hwi. Ia menyebutkan para penonton juga akan lumer melihat Dong Won selama 2 jam.

"Saat itu pukul 6 pagi ketika aku sedang syuting dengan Kang Dong Won sunbaenim. Semua orang punya wajah jam 6 pagi (kusut khas bangun tidur), tapi sunbaenim punya wajah jam 6 sore (masih tampan). Jadi aku terkejut," beber Dong Hwi.

Dong Hwi bercerita kalau sampai menggosip dengan Jung Min apakah harus melakukan sesuatu agar setampan Dong Won. "Aku banyak ngobrol dengan Jung Min tentang apakah kita harus melakukan sesuatu yang lain (untuk wajah)," ungkapnya.

Dong Won geleng-geleng kepala ketika visualnya terus dipuji. Ia menerangkan wajah para juniornya ini sudah cukup tampan.

"Dia memberitahuku tentang hal itu, tapi aku juga sudah tua," kata Dong Won. "Para junior juga cukup tampan," lanjutnya membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait