Incar Kim Yohan & Han Ye Ri, 'The Sense' Bantah Hentikan Produksi Gegara Konflik Naskah
Instagram/hanyeri_official
TV

Media setempat mengabarkan bahwa produksi 'The Sense' telah ditangguhkan tanpa batas waktu. Disebutkan juga bahwa seluruh pemeran dan kru drama itu sudah dibubarkan.

WowKeren - "The Sense" yang sedang mengincar Kim Yohan WEi dan Han Ye Ri sebagai pemain utama dikabarkan batal digarap karena ada permasalahan dalam penggarapan naskahnya. Kabar mengejutkan ini langsung ditanggapi pihak produksi pada Rabu (23/8).

Sebelumnya, media setempat mengabarkan bahwa produksi drama misteri sekolah okultisme garapan Netflix "The Sense" telah ditangguhkan tanpa batas waktu. Media bahkan menyebut bahwa seluruh pemeran dan kru drama itu sudah dibubarkan.

Pembatalan proses produksi ini kabarnya karena perbedaan pendapat selama tahap penyesuaian naskah "The Sense". Masalah itu pada akhirnya mengarah pada keputusan untuk menghentikan semua proses produksi drama itu.

Menurut laporan, staf terafiliasi menghabiskan lebih dari setengah tahun untuk mempersiapkan pembuatan drama "The Sense". Tetapi sekarang, para pemain dan kru akan menghentikan proyek untuk mencari peluang baru sesegera mungkin.


Kabar pembatalan proses produksi ini ditanggapi oleh perwakilan dari pihak perusahaan produksi "The Sense" yakni Higround yang menegaskan adanya kesalahan informasi. "Informasi bahwa produksi telah dibatalkan adalah salah," ungkap pihak Higround.

Higround membeberkan bahwa proses penggarapan naskah masih berlanjut. "Saat ini, naskah sedang dalam proses revisi, dan jadwal akan dilanjutkan setelah revisi halus selesai. Tampaknya ada miskomunikasi selama produksi," sambung Higround.

Sebelumnya, Ye Ri dan Yohan kabarnya sedang mempertimbangkan ke arah positif membintangi "The Sense". Drama itu menceritakan tentang guru dan siswa yang bisa melihat, mencium, dan menyentuh roh. Mereka harus menghadapi roh jahat kuat yang telah bangkit setelah 10 tahun.


Yohan sudah beberapa kali menjadi pemeran utama drama yakni lewat "A Love So Beautiful" dan "School 2021". Sedangkan Han Ye Ri juga telah banyak membintangi drama seperti "Hometown", "My Unfamiliar Family", "Nokdu Flower" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Sense" digarap oleh sutradara Lee Jung Heum yang menyutradarai "Inspector Koo". Bagi yang penasaran dengan kelanjutan nasib drama ini, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di WowKeren ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait