Lucinta Luna Divonis Alami Masalah Mental Hingga Tutup Akun, Kondisi Terungkap
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna ungkap kondisinya usai mengaku divonis terkena masalah kesehatan mental. Sang artis meluapkan emosi dan amarahnya kepada netizen hingga lakukan sesuatu yang menurutnya dinantikan banyak haters.

WowKeren - Lucinta Luna mendadak menghilangkan nyaris semua unggahan di akun Instagram miliknya. Bahkan ia juga menghapus foto profil dan hanya menyisakan beberapa postingan yang dua di antaranya adalah momen saat ia berziarah ke makam orangtua. Sementara satu lainnya adalah postingan soal Lucinta yang nangis di bandara usai ramai dihujat. Hingga satu news terakhir dan paling baru dibagikannya adalah gambar-gambar yang berisi pesan panjang mengenai kondisinya.

Lucinta mengaku jika dirinya saat ini telah divonis mengalami masalah kesehatan mental. Ia tak segan untuk mengungkapkan langsung kondisinya yang merasa lelah dan capek.

"Gue udah lelah, gue udah capek dan gue udah kebanyakan dihina bullyan kalian sampe gue divonis mental health," tutur Lucinta Luna dalam gambar-gambar yang diunggahnya.

Lucinta kembali menuliskan pesan panjangnya. Kali ini ia bak memberikan nasihat kepada haters yang terus menyerangnya. Ia mengaku sadar sebagai orang yang tak sempurna namun selalu berusaha menjadi orang yang baik bagi yang lain.

"Janganlah pernah hancurkan hubungan sesama manusia lain karena dunia ini berputar dan balasan itu senantiasa ada," bunyi slide kedua pada unggahan Lucinta. "Gue bukan orang yang sempurna yang seenaknya lu injak-injak, tetapi gue selalu berusaha menjadi orang berguna," sambungnya.


Lucinta Luna Sebut Divonis Alami Masalah Mental Hingga Tutup Akun, Kondisi Terungkap

Instagram

Lucinta lantas menyinggung tentang rahasia yang dimiliki oleh semua orang, termasuk dirinya. Namun menurutnya hal itu malah dijadikan oleh haters untuk menyerangnya bahkan juga mengusik keluarganya. Emosi Lucinta bak tak terbendung saat mendiang orangtuanya pun ikut menuai hujatan dari pembenci dirinya.

Saking sedihnya, Lucinta sesumbar melakukan satu hal yang menurutnya dinantikan banyak orang khususnya sang haters, yakni dirinya memilih untuk menutup akun Instagram miliknya. Hal ini bak menjelaskan alasan hilangnya hampir semua foto unggahan sang artis sekaligus foto profilnya.

"Ini yang lo mau gue tutup akun istirahat, healing, gak akan gue hibur kalian lagi. Ingat roda berputar, kalian punya keturunan doaku hanya yang baik2 buat kalian para haters," tandas Lucinta sebelum mengucap salam sebagai penutup unggahannya.

Tak diketahui sampai kapan Lucinta memutuskan menutup akunnya tersebut. Namun terlihat perhatian dari banyak orang sontak berdatangan. Baik rekan artis maupun netizen sebagian besar nampak memberikan suntikan semangat untuk Lucinta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru