Damage Gagah Abidzar Al Ghifari Kendarai Moge Plek Ketiplek Mendiang Uje
Instagram/abidzar73
Selebriti

Potret Abdizar Al Ghifari sedang konvoi mengendarai moge alias motor gedeh dengan rekan-rekannya auto mencuri perhatian warganet. Damage dan visual gagah Abidzar langsung menjadi perbincangan.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi muda berbakat, Abidzar Al-Ghifari belum lama ini berbagi postingan terbaru lewat akun Instagram pribadinya. Unggahan terbaru Abidzar itu langsung mendapat beragam reaksi dari warganet.

Diketahui, putra Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik ini berbagi foto kecenya tengah mengendarai moge alias motor gedeh. Abidzar tambak gagah dengan moge merah menyela.

Penampilan Abidzar saat konvoi dengan beberapa rekan penyuka moge juga tak kalah disorot. Ia tampil dengan kaos hitam dan rompi kulit berwarna senada. Atasan hitam-hitam Abidzar itu ia padukan dengan celana jeans panjang.

Putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) ini makin terlihat kece dengan helm dan kacamata hitam. Potret kece Abidzar mengendarai moge itu ramai dikomentari layaknya mendiang Uje kala muda.


Seperti yang diketahui, Uje ketika muda memang sangat senang mengendarai moge. Ia juga kerap tampil nyentrik dengan outfit ala anak motor seperti yang dikenakan oleh Abidzar di foto tersebut. Tak khayal, potret Abidzar di foto itu ramai dikira Uje.

Kini postingan terbaru Abidzar itu mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak fans memuji wajah tampan dan penampilan kece Abidzar. Para fans kalangan wanita juga beramai-ramai menghalukan Abidzar sebagai kekasih mereka.

"Lucunya pacarku," seru @sl**. "Aduhh ganteng banget yang💗💗💗," puji @mo**. "Ya ampun sayangg cakep bnrrr❤️," sanjung @ur**. "Motor merah jangan sampe lolos 🔥," goda @ma**. "Emg boleh sekeren inii @abidzar73❤️❤️," celetuk @nn**. "Gantengnya pacarku," canda @rh**. "Ganteng betul mas abi ini❤️‍🔥👊🏻," imbuh @al**. "Abii ganteng banget 😍," imbuh @mr**. "Sexy banged uhuy mewra mewraa," tambah @il**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait