Bak Galeri Seni, Interior Rumah Lee Seung Gi dan Lee Da In Kena Spill
Xportsnews
Selebriti

Jarang diketahui publik, sudut rumah baru Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya terekspos di depan kamera. Hal ini bermula saat Seung Gi memamerkan potret pelangi lewat unggahan Instagram Story pada Rabu (23/8).

WowKeren - Lee Seung Gi dikenal sebagai artis multitalenta. Tak hanya menjadi aktor, ia juga sukses berkarier sebagai penyanyi sekaligus host serba bisa. Ia pun mendapat julukan sebagai "Triple Threat Entertainer".

Memulai kariernya sebagai penyanyi, Seung Gi kemudian melebarkan sayap ke dunia akting hingga variety show. Ia pun kini tercatat sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Bukan alasan, hampir semua drama yang dibintangi Seung Gi mendapat rating tinggi, seperti "Brilliant Legacy", "Vagabond", hingga "Mouse".

Kesuksesan karier Seung Gi dibarengi dengan kisah indah asmaranya. Berpacaran sejak tahun 2020, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In sekitar Februari 2023 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan akbar pada 7 April di Grand InterContinental Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Acara pernikahan ini dipandu dua MC ternama yakni Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun.

Sebagai pengantin baru, kehidupan Seung Gi dan Da In cukup menyita perhatian. Namun sayang, keduanya sedikit tertutup soal kehidupan rumah tangga mereka. Namun baru-baru ini rumah baru Seung Gi dan Da In terekspos di depan kamera.

Sudut Rumah Lee Seung Gi

Instagram


Hal ini bermula saat Seung Gi memamerkan potret pelangi yang muncul di luar rumahnya lewat unggahan Instagram Story pada Rabu (23/8). Ia menyebut pelangi itu sebagai seni alam. Ia seakan menikmati pemandangan itu dari dalam rumah.

Desain interior rumah Seung Gi terlihat indah bak galeri seni. Susunan kerang warna-warni menghiasi salah satu sudut rumah miliknya.

Kendati demikian, tidak banyak hiasan meja di rumah Seung Gi. Rumah Seung Gi dan Da In pun tampaknya berkonsep minimalis dengan cat tembok coklat muda.

Penampakan bagian dalam rumah Seung Gi tak ayal mencuri perhatian. Tidak sedikit netizen yang memujinya.

Sementara itu, program SBS "Strong Heart League" yang dipandu Seung Gi telah berakhir pada 15 Agustus lalu. Program ini sebelumnya menarik perhatian karena menjadi ajang reuni Seung Gi dengan komedian Kang Ho Dong. Namun rating program acara ini tidak berakhir cukup baik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait