Choi Sooyoung Minta Yoona SNSD dan Junho 2PM Pacaran Picu Berbagai Dugaan
NAVER Post/Saram Entertainment/MHN Sports
Selebriti

Seteleh menyelesaikan drama 'Not Others', Choi Sooyoung terlibat wawancara dengan media setempat. Senceritakan dukungan sesama member SNSD, Sooyoung meminta Yoona dan pacaran dengan Junho.

WowKeren - Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) telah menyelesaikan drama "Not Others" beberapa hari lalu. Tamat tidak lama setelah "King The Land", Sooyoung juga membicarakan proyek rekan segrupnya, Yoona.

Pada Kamis (24/8), Sooyoung terlibat wawancara dengan Newsen di kantor Saram Entertainment, Gangnam, Seoul. Selain bicara mengenai drama, Sooyoung juga membahas momen saling dukung dengan Yoona.

Karena sangat menyukai "King The Land", Sooyoung meminta Yoona agar berkencan dengan Junho 2PM. Seperti diketahui, Yoona dan Junho beberapa waktu lalu menjadi pasangan dalam drama terpanas hingga sempat terlibat rumor kencan.

"Aku juga nonton 'King The Land' setiap hari, itu indah. Jadi aku dengan bercanda bilang pada Yoona, 'Aku juga ingin melihat kalian berdua pacaran,'" kata Sooyoung.

Di sisi lain, Sooyoung juga mendapatkan dukungan dari Yoona. Disebutkan bahwa Yoona menangis saat menonton "Not Others" dan mengirim pesan untuk mengabari Sooyoung.

Setelah wawancara dirilis, ucapan Sooyoung yang menyuruh Yoona dan Junho pacaran memicu berbagai dugaan. Mereka menilai ucapan Sooyoung seolah mengkonfirmasi sesuatu, salah satunya adalah Yoona tidak punya pasangan.


"Jadi dia lowkey mengkonfirmasi Yoona sekarang single hahaha. Aku masih ingat adegan di 'Girl for Rest' aku hanya tahu ada garis yang sangat panjang. Aku penasaran siapa yang akan memenangkan hatinya," kata salah satu fans.

"1. Terkonfirmasi Yoona single. 2. Junho diterima. Polanya sudah ada di sana," sahut fans lain. "Sooyoung mengkonfirmasi kalau kita semua delusional," imbuh yang lain.

Namun, ada pula yang menganggap Sooyoung sudah memberikan restu. Beberapa fans percaya bahwa kapal Yoona dan Junho akan terus berlayar.

"Sooyoung pada dasarnya bilang, Junho bergeraklah. (bercanda)," komentar seorang fans. "Mbak sooyoung aja dukung masa kita enggak," sambung fans yang lain. "Dahlahh dah dapat restu lah inii wkwkwkwk," ujar lainnya.

Sementara itu pada Senin (3/7), ordal industri hiburan melaporkan Junho dan Yoona telah berkencan sejak sebelum membintangi "King The Land". Keduanya disebut setuju berakting bersama karena sudah pacaran terlebih dulu.

Tak lama berita meledak, baik agensi Yoona dan Junho memberikan tanggapan kompak sebelum akhirnya membantah berita tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait