Gaya Pacaran Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Ikut Dibahas Gara-Gara Topik MBTI
Instagram
Selebriti

Menyusul diskusi Jisoo dan rekan sesama BLACKPINK, Rose, tentang MBTI mereka yang berseberangan, gaya pacaran idol cantik itu dengan aktor Ahn Bo Hyun menjadi sorotan media setempat.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini mendiskusikan MBTI dengan Rose BLACKPINK. Menyusul diskusi tersebut, gaya pacaran Jisoo dengan Ahn Bo Hyun jadi ikut dibahas.

Pada Kamis (24/8), media Korea Insight menyoroti pernyataan mengenai kepribadian Jisoo berdasarkan MBTI. Mereka memberikan headline berbunyi, "Apakah kamu menolak KakaoTalk Ahn Bo Hyun?"

Sebagai ISTP, Jisoo disebutkan orang yang suka berada di rumah dan tidak pandai membalas chat. Sedangkan Rose adalah seorang ENFP yang gemar melakukan aktivitas sosial. Meski berbeda, mereka dapat menyesuaikan diri dengan baik.

"Jisoo tidak pandai membaca pesan," komentar Rose.

"Tapi karena ada begitu banyak pesan yang belum dibaca," ujar Jisoo.


Dengan chat masuk ke Jisoo menumpuk dan jarang dibalas, banyak yang bertanya-tanya apakah ada milik Bo Hyun. Selain itu kecenderungan Jisoo menghabiskan waktu di rumah seperti yang ada di MBTI-nya sesuai dengan laporan Dispatch tempo hari. Disebutkan, Bo Hyun datang ke rumah Jisoo jika sang idol tidak ada jadwal tur.

"Aku jarang pergi keluar hanya untuk menemui seseorang. Aku mengisi jadwalku dengan apapun yang bisa kulakukan jika di luar," ungkap Jisoo.

Sebelumnya, Dispatch menyebutkan bahwa Jisoo dan Bo Hyun terlihat di kediaman sang idol di Yongsan pada Mei, Juni dan Juli. Menguatkan dugaan bahwa pasangan ini lebih suka menghabiskan waktu di rumah sendiri.

Sementara itu pada Kamis (3/8), media setempat Dispatch melaporkan bahwa Jisoo pacaran dengan Bo Hyun. Menurut Dispatch, keduanya sedang dalam tahap awal pacaran dan sedang hangat-hangatnya. Selain itu, media tersebut mengungkap bukti foto pasangan ini di parkiran apartemen Jisoo.

Segera setelah berita itu mencuat, YG Entertainment dan FN Entertainment telah menanggapi kabar kencan Jisoo dan Bo Hyun. Kedua agensi memberikan jawaban senada bahwa mereka membenarkan hubungan kedua artis tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait