Lyodra Adu Cantik Dengan Marion Jola Auto Ditagih Duet
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Baru-baru ini, Lyodra joget TikTok dab adu cantik dengan sesama jebolan ajang 'Indonesian Idol', Marion Jola. Kecantikan Lyodra dan Marion pun sukses membuat penggemar terpukau.

WowKeren - Penyanyi Lyodra kerap mencuri perhatian dengan penampilan anggunnya setiap tampil di atas panggung. Baru-baru ini, Lyodra adu cantik dengan sesama jebolan ajang "Indonesian Idol", Marion Jola.

Lyodra dan Marion alias Lala sempat joget TikTok bareng. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok Lyodra pada Kamis (24/8), pelantun "Sang Dewi" itu tampil cantik dengan dress panjang tanpa lengan berwarna hitam yang dihiasi dengan rhinestone di bagian atasnya.

Sementara itu, Lala tampil seksi dengan atasan model korset berwarna hitam dan rok berwarna kuning-merah. Lala melengkapi penampilannya dengan headpiece dan kalung emas.

Lyodra tersenyum sambil menahan tawa kala berjoget. Sedangkan Lala memasang ekspresi fierce dan kemudian tertawa.

"Lalalyly," tulis Lyodra di kolom caption.


Lyodra Adu Cantik Dengan Marion Jola Auto Ditagih Duet Lyodra Adu Cantik Dengan Marion Jola Auto Ditagih Duet

TikTok/@lyodrabeneran

Unggahan Lyodra langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak penggemar berharap agar Lyodra bisa berduet dengan Lala. Beberapa juga dibuat terpukau oleh kecantikan dua penyanyi muda tersebut.

"LALI duet napa duet nyanyi," komentar salah satu netizen. "Lala dan Lyly.. Bisa bikin duet nyanyi ini jadi duet lalalyly," tambah netizen lain. "Duo cakep," timpal netizen lain.

"Dua simbol kecantikan ini mah," tulis salah satu netizen. "Ly kok bisa sih kamu secantik ituu," tambah netizen lain. "Lalalyly idola aku mantap amat. Cantiknya luar biasa," komentar yang lain.

Di sisi lain, Lyodra sempat diisukan putus dengan aktor Riza Syah usai diduga saling menghapus foto bersama di akun Instagram masing-masing. Sebelum diduga saling menghapus foto, Riza sendiri sudah pernah membantah isu putus dengan Lyodra.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait