Gritte Agatha Nikah Hari Ini Di Bali, MUA Bocorkan Makeup Manglingi Sang Artis
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Usai menggelar bridal shower, Gritte Agatha akan menikah hari ini di Bali bersama sang kekasih, Arif Hidayat. Bocoran makeup look Gritte untuk pernikahannya sempat di-spill oleh sang MUA dan kini menyita perhatian publik.

WowKeren - Aktris cantik Gritte Agatha hari ini, Sabtu (26/8) akan melepas masa lajangnya. Dari beberapa Story dan postingan sahabat, Gritte akan menikah hari ini di Bali. Pria beruntung yang bakal menjadi suami Gritte itu adalah Arif Hidayat.

Kerabat dan sahabat dekat terlihat sudah mulai banyak berdatangan di resort mewah tempat Gritte menikah. Gritte juga sempat berbagi hasil foto prewedding-nya dengan Arif jelang beberapa jam pernikahan mereka dimulai.

"Are you readyyy?!?!?! Counting hours (Apakah kalian siap, tinggal menghitung jam)," tulis Gritte lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (26/8).


Lebih menariknya, MUA yang bertugas merias Gritte di hari pernikahannya membocorkan gambaran makeup look sang aktris. Dilihat dari akun Instagram @victoria_makeupatelier, Gritte terlihat manglingi dengan riasan flawless.

Gritte makin terlihat elegant dengan beberapa aksesoris mewah melekat di wajah dan tubuhnya. Aktris sekaligus YouTuber 27 tahun ini terlihat dibalut dengan gaun dan veil putih. "The Wedding of #grittegetmarrief forever - @arif_hidayat @gritteagathaa," bunyi keterangan sang MUA.

Hasil riasan Gritte yang dibagikan sang MUA itu langsung menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kecantikan Gritte kala menjadi pengantin. Banyak fans juga mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk pernikahan Gritte.

"OMOOOO 😍😍😍 @gritteagathaa," seru @ma**. "So prettyyy❤️❤️," puji @li**. "Baguss bangettt + cantik bangett," sanjung @vi**. "Sebentar lagi bener2 berhasil jagain jodoh sendiri selama 10tahun😍❤️ congrats fav couple❤️," ujar @cl**. "Selamat yaa kak itte, definisi ngejagain jodoh sendiri🔥❤️," imbuh @in**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait