Tuding Indra Bekti Pakai Guna-Guna, Ibu Lebih Pilih Aldila Jelita Mati Ketimbang Rujuk
Instagram
Selebriti

Indra Bekti disentil oleh ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman, telah memakai guna-guna demi bisa rujuk kembali. Disisi lain, terkuak video aura wajah Aldilla yang justru mengisyaratkan hal tak terduga.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah sepakat untuk rujuk setelah bercerai pada April lalu. Menurut kabar, keduanya bahkan sudah menikah ulang pada 25 Agustus lalu.

Namun usai kabar gembira itu terkuak, Indra alias Bekti malah disentil ibunda Aldila, Marjam Abdurahman. Rupanya, Marjam justru curiga kalau Bekti memakai guna-guna agar Dila bersedia rujuk. Kecurigaan itu muncul setelah Marjam melihat perubahan pada diri Aldila alias Dila.

"Setiap malam dia itu video call (dengan Bekti), sebelumnya nggak pernah, nggak seromantis itu Dila sama Bekti. Sebelum cerai, Dila (bahkan) pernah mau melarikan diri ke Malaysia," kata Marjam pada InsertLive. "Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahu anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek. Dia nggak bercerita (soal rujuk), dia cuma bilang berhati malaikat. Malaikat apa seperti itu? Memaafkan laki-laki yang tidak bermartabat gitu kan. Kupingnya sudah dibutakan, dia di bawah (pengaruh) sihir kalau kalian tahu. Siapa yang punya ilmu? Coba lihat dia gila beneran atau memang di bawah sadar? Tapi saya punya rasa, Dila bukan anak saya.


Ditegaskan Marjam, ia tak setuju jika Dila rujuk dan kembali ke pelukan Bekti. Ia bahkan lebih rela putrinya itu mati di tangannya ketimbang rujuk.

"Saya bilang kalau dia mau balik lagi sama Bekti, saya cekik. Waktu itu waktu Magrib, saya bilang 'Lebih baik kamu mati dibanding balik sama Bekti' tangan saya udah di leher Dila. Apa kebencian seorang ibu kepada laki-laki itu? Bekti saya sudah ingatkan jangan pernah dekat dengan Dila lagi," ungkapnya. "Dila di antara empat orang (anaknya) yang paling sensitif. Kalau dia berbuat dosa, saya belum maafkan, 100 WA dia 'Mami maafin saya'. Kamu pikir (sikap Dila sekarang) ini waras? Tidak waras."

Sejauh ini, Indra belum buka suara atas kemunculan mantan ibu mertuanya. Ia lebih fokus membahas soal rencana berikutnya dengan keluarga besar.

"Alhamdulilah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kami masih rapat-rapat doang. Iya (belum menikah ulang). Belum rujuk secara resmi," kata Indra. "Menuju ke sana. Doain saja, mudah-mudahan (rujuk). Kami memang dekat lagi. Alhamdulilah diberikan kesempatan untuk dekat lagi. Hmm belum (kedatangan penghulu) lah. Tadi kami cuma ngobrol-ngobrol saja gimana sih prosesi sebenarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait