Luna Maya Ultah, Ucapan Spesial Prilly Latuconsina Eks Maxime Bouttier Auto Diserbu
Instagram/lunamaya/prillylatuconsina96
Selebriti

Santer diberitakan pacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya yang tengah berulang tahun hari ini, Sabtu (26/8) mendadak mendapat ucapan spesial dari Prilly Latuconsina. Prilly diketahui adalah mantan Maxime dan kini ucapannya mencuri perhatian.

WowKeren - Aktris, presenter sekaligus model cantik Luna Maya akhir-akhir ini santer digosipkan tengah berkencan dengan aktor Maxime Bouttier. Belakangan ini, pasangan tersebut juga kerap keciduk bersama dalam berbagai kesempatan.

Menariknya, Luna hari ini, Sabtu (26/8) tengah merayakan ulang tahun. Selebriti kelahiran Denpasar, Bali ini genap merayakan ulang tahun yang ke-40. Luna disebut juga sudah mengantongi ucapan dan hadiah dari Maxime.

Lebih menariknya lagi, Luna ternyata juga mendapatkan ucapan ulang tahun spesial dari aktris Prilly Latuconsina. Ucapan ulang tahun Prilly ke Luna itu langsung menyita perhatian warganet. Pasalnya, Prilly diketahui adalah mantan kekasih Maxime.

Karena itu, fakta bahwa Prilly mengucapkan selamat ulang tahun ke Luna langsung diserbu oleh warganet. Ucapan Prilly itu terlihat muncul di postingan terbaru Luna di Instagram. Mulanya, Luna membagikan fotonya tengah meniup lilin dan memegang kue ulang tahun.


"Ini hari ulang tahunku! Ucapkan selamat datang lagi untuk perjalanan mengelilingi matahari dan siap menjadikan tahun ini yang terbaik🌞🧡," tulis Luna lewat Instagram-nya hari ini, Sabtu (26/8).

Photo-INFO

Instagram

Di kolom komentar kemudian muncul Instagram Prilly. Aktris 26 tahun asal Tangerang ini langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuk Luna sembari meng-capslock seluruh kalimatnya. "HAPPY BIRTHDAY KAAAAA!" ucap Prilly.

Ucapan selamat ulang tahun dari Prilly itu langsung di-notice oleh banyak orang. Ucapan Prilly itu juga sudah di-likes ratusan pengguna Instagram. Prilly juga ramai digoda lantaran memberikan ucapan ulang tahun untuk perempuan yang kini santer diberitakan dekat dengan sang mantan pacar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru