Kim Woo Bin Beri Penghormatan Khusus untuk Fansnya yang Sudah Meninggal
Instagram/____kimwoobin
Selebriti

Kim Woo Bin membagikan surat yang diterimanya dari penggemar. Menurut saudara fans tersebut, sang aktor tidak hanya mengirimkan karangan bunga ke rumah duka tapi juga memberikan penghormatan.

WowKeren - Kim Woo Bin meninggalkan pesan untuk seorang penggemar yang meninggal dunia pada Minggu (27/8). Kekasih Shin Min A itu memberikan penghormatan dengan cara yang sangat menyentuh.

"Jiwon yang selalu cerah dan ceria. Saat aku mengucapkan selamat tinggal terakhirku pada jalan yang selalu kamu lalui, aku menyadari bahwa itu benar-benar sebuah perjalanan yang panjang dan sulit. Baru sekarang aku mengerti," tulis Woo Bin.

Dia melanjutkan, "Beberapa saat yang lalu, kamu bertanya tentang kesehatanku sambil tersenyum. Wajahmu terlintas di pikiranku, dan itu sangat menyakitkan di hatiku. Jiwon, aku tidak akan menganggap ini sebagai perpisahan. Di sana, mari kita jalani hari-hari yang penuh dengan tawa, kesehatan yang baik, dan kebahagiaan, dan di hari kita bertemu lagi, mari kita mengambil banyak foto bersama dan berbagi semua cerita yang tidak dapat kita selesaikan."

Woo Bin menambahkan, "Aku akan bekerja lebih keras pada proyek baru yang kamu nantikan. Aku akan memikirkanmu, Jiwon, dan melakukan yang terbaik untuk menciptakannya. Awasi aku. Aku benar-benar berterima kasih, dan sekali lagi, terima kasih telah menjadi penggemarku. Mari kita bertemu lagi."


Kim Woo Bin Beri Penghormatan Khusus untuk Fansnya yang Sudah Meninggal

Instagram

Bersamaan dengan itu, Woo Bin membagikan surat yang diterimanya dari penggemar beserta foto langit yang mengungkapkan kesedihannya. Menurut saudara fans tersebut, sang aktor tidak hanya mengirimkan karangan bunga ke rumah duka tapi juga secara pribadi memberikan penghormatan.

Saudara fans Woo Bin berkata, "Baru saja menerima karangan bunga yang kamu kirimkan sudah merupakan sumber kekuatan yang besar, tapi kamu datang langsung ke keluarga kami adalah suatu penghiburan yang sangat besar. Ibu, Ayah, adikku, dan aku semua memperoleh kekuatan yang luar biasa."

"Sejak saudaraku melihat Woo Bin-nim, yang dia cintai setiap hari, dalam perjalanan terakhirnya, dia sekarang bisa terbang tanpa henti tanpa rasa khawatir. Meski kamu pasti sibuk, terima kasih banyak sudah datang dari jauh dan mengantar adikku pergi. Kami sangat berharap Woo Bin-nim tetap sehat di masa depan dan setiap proyek yang dia ikuti berhasil. Terima kasih banyak telah bersama saudaraku sampai akhir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru