Cerdasnya Baekhyun EXO Tebak Lagu Pakai Lirik Bahasa Indonesia di Meet and Greet Jakarta
Selebriti

Saat EXO menggelar 'Meet and Greet Glow To You', mereka memainkan permainan tebak judul lagu pakai lirik bahasa Indonesia. Kemampuan Baekhyun menebak membuat banyak orang terkejut.

WowKeren - EXO telah menyapa fans Indonesia dalam Meet and Greet yang diadakan bersama Scarlett Whitening. Mereka berbagi keseruan bersama EXO-L dalam berbagai cara, salah satunya tebak lagu dengan lirik Indonesia.

Pada Minggu (27/8), EXO menggelar jumpa penggemar "Meet and Greet Glow To You" yang dipandu MC Indra Herlambang. Saat gim tebak lagu, Baekhyun menunjukkan kecerdikan tidak terduga yang bikin fans Indonesia terkagum-kagum.

"Apa judul lagu berikut ini, 'Bayangan hitam menyelubungi diriku'. Baekhyun, belum selesai... kamu udah tahu emang?" tanya Indra Herlambang.

Belum selesai Indra Herlambang membacakan pertanyaan, Baekhyun sudah mengajukan diri untuk menjawab. Rupanya penyanyi kelahiran 1992 itu memahami bahasa Indonesia hingga bisa menebak lagu yang dimaksud.

Cerdasnya Baekhyun EXO Tebak Lagu Pakai Lirik Bahasa Indonesia di Meet and Greet Jakarta

Source: Twitter


"'Growl'!" jawab Baekhyun. "Itu kan ada 'aku'-nya. Aku... aku menggeram? Aku menggeram, menggeram, menggeram."

Mendapati jawaban Baekhyun, Indra Herlambang memuji kehebatan sang idol K-Pop. Kekaguman Indra pun menular pada fans lainnya yang menonton melalui update media sosial.

"Host-nya kaget ketika Baekhyun mengangkat tangan, 'Baekhyun, (aku) belum selesai???' 'Menggeram'-nya Baekhyun gemas," kata salah satu fans. "Hahahaha astaga dia cepet banget tahu lagunya," sahut fans lain.

"Baekhyun udah Indonesiable banget, gue gak bisa berhenti ngakak please," komentar seorang fans. "Tolong Byun Baekhyun di manapun akan tetap lucu," ujar yang lain.

Sementara itu, EXO telah comeback dengan album "EXIST" pada Juli 2023 lalu. Dengan title track "Cream Soda", album ini adalah yang pertama kali yang dipromosikan dengan 7 member lantaran Kai sedang wamil dan Lay aktif di Tiongkok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru