Kelalaian Pledis Akan Bubarnya PRISTIN Dianggap Sebagai Misteri Kpop Yang Belum Terpecahkan
Instagram
Musik

Bubarnya PRISTIN yang dibentuk oleh Pledis Entertainment dianggap tetap menjadi salah satu skenario K-Pop yang paling misterius terus membingungkan penggemar di seluruh dunia.

WowKeren - PRISTIN adalah girlband yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada tahun 2016 dan dikenal karena membernya turut aktif menulis dan mengarang musik untuk lagu-lagu mereka sendiri. Namun setelah dua tahun tanpa aktivitas grup, Kyulkyung dkk dibubarkan pada 24 Mei 2019 ketika hanya 3 dari 10 anggota yang memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment.

Bubarnya PRISTIN pun dianggap tetap menjadi salah satu skenario K-Pop yang paling misterius terus membingungkan penggemar di seluruh dunia. Di sebuah forum online, netizen membahas nasib PRISTIN, salah satu "misteri terbesar K-pop" dimana netizen mencatat bahwa PRISTIN melakukan debut yang berdampak pada tahun 2017 dan bahkan mengantongi penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik atas keterampilan luar biasa mereka. Namun, meski sukses, Pledis Entertainment tampaknya berhenti mempromosikan grup tersebut setelah inisiatif "WE LIKE" mereka.


PRISTIN kemudian mengalami masa stagnan selama kurang lebih 9 bulan tanpa adanya promosi substantif, diikuti dengan kebangkitan singkat dengan aktivitas unit dan sekali lagi terdegradasi hingga mereka dibubarkan pada Mei 2019. Yang mengejutkan, total durasi promosi aktif PRISTIN sebagai grup idola hanya empat bulan. Netizen yang memulai diskusi tersebut mengeluh, "Bahkan setelah sekian lama, saya masih tidak mengerti mengapa mereka mengabaikannya."

Komentator lain juga setuju bahwa ini adalah sebuah misteri karena berbagai anggota PRISTIN berbakat dan telah mendapatkan popularitas online. Banyak yang menceritakan bahwa mereka masih mengingat lagu-lagu PRISTIN dan betapa terkenalnya lagu-lagu tersebut, berkomentar bahwa lagu-lagu seperti "WEE WOO" trendi dan menarik. Sebagian besar menambahkan bahwa bakat mereka dalam menyanyi dan menari disia-siakan adalah "kejadian yang paling disayangkan", terutama karena "visual mereka juga sangat luar biasa".

"Bukankah 'WEE WOO' mereka populer?! Aku tidak percaya mereka mengabaikan semua anggota cantik dengan bakat dan keterampilan ini," komentar netter. "Aku ingin tahu apakah ada girl grup K-pop lain yang bubar secepat ini dan tanpa banyak keributan bahkan setelah menerima Penghargaan Pendatang Baru Terbaik. Aku sangat mencintai mereka," ujar yang lain. "Sayang sekali visual dan bakat mereka terbuang percuma. Aku sangat menyukai para anggota ini. Aku benar-benar tidak mengerti...mereka juga mendapatkan anggota paling populer dari Produce 101 dari mulut ke mulut," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait