Kyla Eks Pristin yang Pernah Digosipkan Pacar Vernon SEVENTEEN Pamer Status Mentereng
Instagram/kyla.massie
Selebriti

Kyla Massie mantan member Pristin baru-baru ini memamerkan status terbarunya yang mentereng. Kyla pernah digosipkan pacaran dengan Vernon SEVENTEEN di masa lalu.

WowKeren - Kyla eks Pristin memamerkan status menterengnya setelah tidak lagi berkarier sebagai idol. Cewek yang pernah digosipkan pacaran dengan Vernon SEVENTEEN (II) ini telah menjalani kehidupan baru sebagai mahasiswi, penulis, dan kini mengincar pendidikan dokter.

Pada Minggu (14/1), Kyla membagikan perjalanan hidupnya setelah tidak lagi berstatus sebagai idol K-Pop. Kisah pemilik nama asli Kyla Solhee Massie ini terangkum dalam video TikTok yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Setelah Kyla tidak lagi bersama Pristin, ia kembali ke Amerika Serikat untuk menyelesaikan pendidikannya. Sempat merilis lagu solo “Watch Me Glow” pada 2020, Kyla menyelesaikan SMA dan lanjut kuliah di community college.

Karena pandemi, Kyla memutuskan kuliah di community college dengan pertimbangan memangkas biaya. Dua tahun pertamanya, Kyla menempuh pendidikan secara gratis.

“Tahun kedua belajar, aku menjadi sukarelawan di Kaiser Permanente setahun, di mana aku menjadi mitra perawatan di NICU,” ungkap Kyla.

Selain menjadi sukarelawan, Kyla juga melakukan penelitian di sebuah rumah sakit anak. Kyla melakukan penelitian tentang respons imun selama belajar di sana.

Kyla Eks Pristin yang Pernah Digosipkan Pacar Vernon SEVENTEEN Pamer Status Mentereng

Source: TikTok


“Kemudian, aku diterima di program sarjana musim panas ini untuk melakukan penelitian di Rumah Sakit Anak Cincinnanti di mana aku belajar dan melakukan penelitian tentang respons imun dan berbagai organ pada model tikus, berdasarkan kondisi hipoksia intermiten,” papar Kyla.

Melalui penelitian itu, Kyla menjadi penulis setelah karyanya diterbitkan musim panas lalu. Seolah belum cukup, Kyla rupanya juga tengah mempersiapkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Pada awalnya, Kyla menekuni psikologi sebelum akhirnya pindah ke University of California, San Diego (UCSD). Kyla pun belajar antropologi biologis selama belajar di sana. Selain itu, ia juga bekerja paruh waktu sebagai asisten dosen dan menekuni penelitian dengan antropologi biologis.

Pada tahun ini, Kyla akan akan mengikut Medical College Admission Test (MCAT) atau tes persiapan perguruan tinggi medis. Kyla telah memutuskan akan lanjut belajar sebagai mahasiswi kedokteran apabila diterima.

Sebelumnya, Kyla juga mengabarkan status percintaannya. Sempat digosipkan pacaran dengan Vernon, Kyla pun membantahnya dengan memamerkan hubungan jangka panjang dengan kekasihnya saat ini.

“Aku juga mulai kencan dengan pacarku yang luar biasa pada 2020, dan kami sudah bersama selama hampir tiga tahun sekarang,” ujar Kyla.

Saat ini, Kyla menjalin hubungan dengan pacar bule yang ditemuinya di Amerika Serikat. Pada November lalu, mereka merayakan anniversary hubungan yang ke-3.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait