Muncul Rumor Barbie Hsu Diam-Diam Melahirkan Bayi Kembar DJ Koo di Korea
Selebriti

Media Tiongkok mengabarkan bahwa Barbie Hsu telah melahirkan anak DJ Koo di Korea untuk mendapatkan tunjangan yang lebih tinggi. Rumor menyebutkan pasangan ini dikaruniai bayi kembar.

WowKeren - Sejak menikah, rumah tangga Barbie Hsu dan DJ Koo atau Koo Jun Yeop menjadi sorotan banyak pihak. Baru-baru ini, muncul rumor pasangan ini sudah dikaruniai anak kembar

Belum lama ini, beberapa media Tiongkok seperti Sina Finance dan Sohu melaporkan Barbie telah melahirkan anak kembar. Selain itu, ibu DJ Koo juga disebut mendampingi pasangan tersebut.

Mereka mengatakan, "Barbie Hsu melahirkan anak kembar secara diam-diam di Korea pada tanggal 20 Agustus. Ibu Koo Jun Yup, yang mengira putranya tidak akan memiliki anak, bahkan menitikkan air mata bahagia saat mendengar kabar pasangan tersebut memiliki anak kembar."

Seiring dengan laporan tersebut, media mengklaim ada bukti berupa foto Barbie terbaring di tempat tidur. Penampilan tanpa riasan dan berat badan bertambah disebut sebagai bukti lahirannya. Beberapa waktu lalu, Barbie sudah dikabarkan hamil meski belum terbukti kebenarannya.

Adapun alasan pasangan ini memilih Korea sebagai tempat kelahiran juga dibongkar media Tiongkok. Barbie Hsu diduga melahirkan di Korea untuk mencari tunjangan anak dalam jumlah lebih besar. Mengingat Barbie tidak punya sumber pendapatan stabil sejak cerai dari Wang Xiaofei.


Dilaporkan bahwa Barbie meminta mantan suaminya membayar 60 juta yuan (sekitar Rp125 miliar) sebagai deposit untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka. Sebagai uang muka, Barbie disebut meminta 4 juta yuan (sekitar Rp8,39 miliar).

Sementara itu, DJ Koo dan Barbie sudah kerap menderita berita palsu sejak menikah. Diduga mantan suami Xiaofei dan mantan ibu mertuanya, Zhang Lan, adalah sosok yang mengangkat rumor tentang pasangan ini.

Rumor-rumor yang menyerang Barbie antara lain perzinahan, penyerangan, penggunaan narkoba dan lain-lain. Pada akhirnya, Barbie menggugat mereka berdua atas tuduhan pencemaran nama baik. Bukan hanya pada mantan suami dan mantan mertua, bintang drama Asia "Meteor Garden" itu juga mengumumkan bakal tegas menindak komentar jahat dan penyebar hoax.

Sementara itu, Barbie dan DJ Koo pernah menjalin hubungan pada 1997 lalu. Karena ada larangan kencan di industri K-Pop, pasangan ini putus pada 2000 silam.

Setelah Barbie bercerai, mereka kembali bersama. Begitu resmi menjadi suami-istri, pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka di Korea pada 8 Februari 2022 dan Taiwan pada 28 Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait