Cara Barbie Hsu & DJ Koo Hingga Rain-Kim Tae Hee Patahkan Rumor Selingkuh Dibandingkan
Instagram/djkoo/hsushiyuan
Selebriti

Sebagai langganan gosip Barbie Hsu dan DJ Koo punya cara sendiri saat menghadapi rumor perselingkuhan. Cara mereka hingga pasangan lain seperti Rain dan Kim Tae Hee hingga Jo Jung Suk dan Gummy dibandingkan media setempat.

WowKeren - Pasangan Barbie Hsu dan DJ Koo kembali menyedot atensi publik usai dirumorkan sudah punya anak kembar oleh media Tiongkok. Bukan hanya tentang anak, pasangan ini sudah bak jadi langganan berbagai gosip termasuk soal perselingkuhan.

Sejak menikah, Barbie dan DJ Koo bukan sekali diterpa rumor tidak bertanggung jawab. Meski demikian, pasangan ini berhasil mematahkan bermacam rumor. Bahkan mereka memenangkan tuntutan terhadap Wang Xiaofei selaku eks suami Barbie dan mantan ibu mertuanya, Zhang Lan, yang mengangkat rumor tentang pasangan tersebut.

Selain melalui langkah hukum, Barbie dan DJ Koo juga mengatasi rumor perselingkuhan dengan cara lain. Pada Desember lalu, muncul tuduhan DJ Koo minta cerai karena menyesal telah menikahi Barbie. Namun tudingan itu dipatahkan dengan DJ Koo membagikan foto-foto yang merinci keberadaannya selama konser di Taiwan, yang secara efektif mematahkan rumor perselingkuhan.

Bukan hanya Barbie dan DJ Koo, pasangan selebriti lain seperti Rain dan Kim Tae Hee, Jo Jung Suk dan Gummy hingga Choo Ja Hyun dan Yu Xiaoguang juga tangguh menghadapi rumor perselingkuhan. Media Korea merangkum dan membandingkan cara mereka yang beragam dalam membungkam gosip retaknya rumah tangga karena orang ketiga.

Jika DJ Koo memilih merilis detail pekerjaannya untuk menepis rumor, Ja Hyun dan Xiaoguang melibatkan penonton SBS "Same Bed, Diferent Dreams 2 – You Are My Destiny" demi meluruskan kesalahpahaman. Pasangan ini menjadikan acara televisi sebagai jawaban atas rumor perselingkuhan Xiaoguang yang dirilis media Tiongkok pada Juli 2021 lalu.


Sebuah video dirilis menunjukkan Xiaoguang berada di mobil dengan seorang wanita di pangkuan. Meski agensi dengan cepat meluruskan bahwa itu "insiden yang terjadi setelah pertemuan dengan kenalan", pasangan tersebut menunjukkan penyesalan.

Dalam acara itu, Xiaoguang semula tidak berpikir kontroversinya adalah masalah besar karena semua itu editan. Saat ingin menjelaskan Xiaoguang juga merasa tidak dipercaya oleh publik. Apalagi kala itu istrinya yang paling menderita.

Sebagai tanggapan terhadap pernyataan sang suami, Ja Hyun berkata, "Tapi isyarat (kamu). Kamu mengakui tindakanmu tidak pantas, bukan? Itu salah."

Selanjutnya, ada Rain dan Jung Suk yang terjerat rumor perselingkuhan secara bersamaan pada Oktober 2022 lalu. Kedua aktor sekaligus penyanyi itu diberitakan sebuah majalah telah berselingkuh dengan seorang pegolf. Dengan ciri-ciri selebriti multitalenta dan sudah menikah, sosok "A" dan "B" yang disebut tabloid tersebut diduga Rain dan Jung Suk.

Sementara Rain awalnya berusaha tidak menanggapi, akhirnya ayah dua anak itu mengambil langkah hukum. Ia mengatakan, "Sebagai manusia sebelum menjadi selebriti, martabat dasar, sopan santun, dan hak asasi manusia harus dihormati."

Di sisi lain, Jung Suk melalui agensinya telah membantah tuduhan tersebut. "Tidak masuk akal bagaimana berbagai spekulasi diperlakukan seolah-olah itu adalah fakta," beber agensi sang aktor.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait