Ibu Aldila Jelita Beri Julukan Kasar Buat Indra Bekti, Ngode Sindir Kasus Haram di 2016
Instagram/indrabekti
Selebriti

Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, mengungkit kesalahan fatal Indra Bekti dan memberikan julukan kasar pada eks menantunya itu. Marjam juga menyentil perbuatan Indra yang diharamkan oleh Islam.

WowKeren - Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, ternyata menolak keras sang putri rujuk dengan Indra Bekti. Bahkan Marjam sampai rela Dila mati di tangannya hingga memberikan julukan kasar buat Indra yang dinilai melakukan kesalahan fatal.

"Saya syok karena kesalahan yang dilakukan Indra Bekti sudah fatal. Sudah pernah terjadi di tahun 2016, sekarang diulangi lagi," kata Marjam. "Dan sudah diazab sama Allah pada Desember kemarin waktu dia ulang tahun. Ibu-ibu di Indonesia kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkannya lagi? Ini sudah ada bukti lho."

Ditegaskan oleh Marjam, ia syok berat saat sang putri ingin rujuk dengan Indra. Ia tak rela jika putrinya masuk neraka gegara Indra mengulangi perbuatan yang diharamkan oleh Islam.


"Tapi Bekti kan mengulangi. Islam menyatakan di surat Alquran, Nabi Luth, ini haram, haram, tidak boleh," ujar Marjam. "Saya sampai mati akan mempertahankan hak saya, kamu anak saya, saya akan mempertahankan. Aku tidak mau kamu (Dila) masuk neraka."

Adapun peristiwa yang dimaksud Marjam di 2016 itu diduga terkait kasus dugaan pelecehan seksual sesama jenis. Sebelumnya, Indra dipolisikan oleh Gigih Arsanova terkait dugaan pelecehaan dengan iming-iming dijadikan artis terkenal. Namun Indra kala itu balik mempolisikan Gigih karena namanya tercemar.

"Kami melaporkan saudara Lalu Gigih Arsanofa. Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU ITE, tentang penyerangan kehormatan saudara Indra. Kami laporkan karena pemberitaan itu sudah sangat mengganggu," kata pengacara Indra Bekti, Muhammad Milano. "Gara-gara ini aku kehilangan pekerjaan, yang tadinya ditawari jadi brand ambassador jadi batal. Sudah setop jangan tayangin lagi hal yang tidak benar itu, orang-orang yang ingin mendompleng ini udah setop," keluh Indra.

Saat Indra terjerat kasus, Dila sebagai istri juga sempat pasang badan. Ia menegaskan kalau rumor itu tidak benar. Bahkan ketika rumor tersebut mencuat lagi bersamaan dengan gugatan cerai, Dila masih menyangkal hal itu. "Nggak, nggak ada (isu LGBT). Kalau masalah kaitan itu nggak ada," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait