Luna Maya Tak Segan Umbar Foto Mesra, Panggilan Sayang Dari Maxime Bouttier Terungkap
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya, Luna Maya membagikan foto mesranya bersama Maxime Bouttier di momen ulang tahun sang aktris yang ke-40. Maxime pun menanggapi unggahan Luna tersebut.

WowKeren - Pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier agaknya sudah tak segan mengumbar hubungan mereka. Luna baru-baru ini bahkan membagikan foto mesranya dengan Maxime di momen ulang tahunnya yang ke-40.

Kekinian, panggilan sayang Maxime untuk Luna pun terungkap. Hal ini terlihat ketika Maxime membagikan ulang foto mesranya bersama Luna di Instagram Story.

"Dearest," tulis Maxime di unggahannya dengan emoji hati berwarna merah.

Dalam foto tersebut, Luna terlihat tersenyum bahagia sembari memeluk pinggang Maxime. Sedangkan Maxime yang membawa kue ultah terlihat memandang Luna dengan penuh cinta.

Luna Maya Tak Segan Umbar Foto Mesra, Panggilan Sayang Dari Maxime Bouttier Terungkap Luna Maya Tak Segan Umbar Foto Mesra, Panggilan Sayang Dari Maxime Bouttier Terungkap

Instagram/@bouttier_maxime


Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Luna memajang momen kebersamaannya dengan Maxime di media sosial. Namun penggemar tetap girang melihat kemesraan pasangan tersebut.

Di sisi lain, panggilan sayang Luna untuk Maxime sudah terungkap sebelumnya. Dari beberapa unggahan Instagram Story, terungkap bahwa Luna m

Luna dan Maxime juga sempat enyebut Maxime sebagai "bebe".kedapatan kondangan bareng dengan style super kece. Luna memakai dress bernuansa hijau bercorak sedang Maxime gunakan blazer berwarna biru.

Video Luna dan Maxime kala kondangan bareng lantas membuat penggemar menyoroti style mereka yang kece. Selain itu, sorotan mata Luna ke pengantin juga tak ketinggalan dibahas. Dan tentunya, doa terbaik untuk keduanya disematkan pula oleh penggemar.

"Liat luna maya disini kayanya terharu liat wedding ini,insyaallah kamu juga bakal secepatnya merasakan moment ini yaa.doa kami mnyertaimu," komen seorang netter. "Expresinya mba Luna ini seperti terharu. Mata nya kaya berkaca kaca gitu. Bismillah. Semoga mba Luna dan Maxime segera menikah dan bahagia selalu. Aamiin yra," timpal yang lain. "Max, bisa ya ekpresinya biasa aja, Bismillah qadarallah bentar lagi jd manten juga," sahut lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru