Kelanjutan Nasib BTOB Dipertanyakan Usai Kontrak dengan CUBE Hampir Habis
Twitter/OFFICIALBTOB
Musik

Media menyatakan bahwa banyak agensi lain telah menghubungi para member karena kontrak mereka menyatakan bahwa mereka dapat mulai menghubungi manajemen lain mulai tiga bulan sebelum kontrak berakhir.

WowKeren - Kontrak BTOB dengan agensi mereka, CUBE Entertainment, dikabarkan akan segera berakhir. Menurut seorang sumber di industri hiburan, kontrak para member dengan CUBE akan habis satu persatu mulai bulan depan, karena tanggal akhir kontrak masing-masing member sedikit berbeda.

Laporan media menyatakan bahwa banyak agensi lain telah menghubungi para member BTOB. Hal ini karena kontrak mereka menyatakan bahwa mereka dapat mulai menghubungi opsi manajemen lain mulai tiga bulan sebelum kontrak mereka dengan agensi saat ini berakhir.

Para member BTOB dikabarkan belum mengambil keputusan apa pun, dan kemungkinan perpanjangan kontrak masih terbuka. Eunkwang dan kawan-kawan saat ini sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak mereka dengan CUBE.


Pada Senin (28/8), CUBE Entertainment mengatakan kepada Wikitree, "Memang benar bahwa waktunya telah tiba untuk memperbarui kontrak dengan BTOB," dan menambahkan, "Baik agensi maupun para member dengan hati-hati mendiskusikan masalah ini ke arah yang positif."

BTOB sendiri adalah boy grup yang awalnya terdiri dari 7 member yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Sungjae, dan Ilhoon yang memulai debut mereka pada 2012. Namun pada tahun 2021, grup ini berlanjut dengan 6 member setelah kepergian Ilhoon yang terlibat dalam kontroversi seputar penggunaan ganja.

BTOB telah berhasil membangun jejak yang kuat di industri musik Korea dengan lagu-lagu mereka yang populer dan tak terlupakan seperti "Beautiful Pain", "Missing You", "For You", "It's Okay", dan masih banyak lagi.

Para membernya memperluas bakat mereka ke drama, variety show, musikal, dan banyak lagi. Tahun lalu, BTOB merayakan ulang tahun ke 10 mereka dengan konser peringatan di KSPO Dome Seoul. Rilisan terbaru mereka adalah mini album ke-12 bertajuk "Wind and Wish" yang dirilis Mei lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait