Ibu Sindir Aldila Jelita Bodoh Gegara Umbar Aib Indra Bekti Depan Anak-Anak
Instagram/dhila_dafbel
Selebriti

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, mengkritik kebodohan sang putri karena mengumbar aib Indra Bekti kepada kedua anak yang masih di bawah umur. Sebagai nenek, Marjam miris dan kasihan pada kedua cucunya.

WowKeren - Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita, masih bersikap kritis atas keputusan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti. Ia sempat menyalahkan Aldila yang seharusnya tak perlu mengumbar aib Indra pada kedua putri mereka jika ingin rujuk.

"Saya kehilangan anak-anak saya tidak sakit. Tapi, kamu tahu anak kecil, saya merasa ya Allah ini anak kecil belum tahu apa-apa," seru Marjam. "Tapi, the stupid think for Dila, dia mengatakan penyebab perceraian mereka karena bapaknya 'itu' ke anak-anak sampai anak-anaknya tahu, gila nggak tuh Dila. Mestinya dia diam kan. Kalau dia punya rencana mau balik lagi dengan laki-laki gila ini mestinya rahasianya jangan dibuka dong. Anak dua-duanya tahu kenapa si Bekti itu."

Marjam lantas mengungkap nasib kedua cucunya usai diberitahu oleh Dila. Ia kasihan karena putri sulung Dila dan Indra yang masih 11 tahun dan si bungsu yang usianya 9 tahun sudah paham soal alasan perceraian ayah ibu mereka. Bah


"Dia galau, ketika aku tanya apa artinya itu. Dia jawab ya saya tahu. Bisakah kamu menjelaskan, katanya iya saya bisa menjelaskannya. Oh my God... Saya tanya dari mana kamu tahu cerita itu? Dari Mamah katanya. Bodoh Dila," seru Marjam. "Kemudian, saya tanya yang kecil. Kamu tahu kenapa orangtuamu bercerai? Katanya tahu, karena ayah 'Itu'. Saya tanya lagi kamu tahu artinya? Iya katanya."

Sebelumnya, Marjam juga sudah menyebut Indra sebagai penjahat kelamin. Ia mengungkit soal kasus di 2016 yang diduga soal Indra dituding pelecehan sesama jenis. Marjam pun mengungkap kalau kejadian itu terulang diduga sekitar November 2022.

"Saya syok karena kesalahan yang dilakukan Indra Bekti sudah fatal. Sudah pernah terjadi di tahun 2016, sekarang diulangi lagi," kata Marjam. "Dan sudah diazab sama Allah pada Desember kemarin waktu dia ulang tahun. Ibu-ibu di Indonesia kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin, terus mau menyerahkannya lagi? Ini sudah ada bukti lho."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru