Jungkook BTS Buka Suara Soal Nongkrong dengan Mingyu dan Cha Eunwoo, Ada yang Bikin Tak Suka
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Jungkook kemudian mengungkapkan bahwa dia pergi ke Busan bersama teman-temannya, meski dia tidak menyebutkan secara spesifik bahwa itu adalah Eunwoo dan Mingyu.

WowKeren - Jungkook BTS mengungkapkan pemikirannya setelah seseorang memposting tentang perjalanannya baru-baru ini ke Busan bersama teman-temannya, Mingyu SEVENTEEN (II) dan Cha Eunwoo ASTRO. Pelantun "Seven" itu tak suka jika ada orang yang melanggar privasinya.

Meskipun menjadi salah satu bintang terpopuler di dunia, Jungkook sama seperti orang lain yang menikmati menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Secara khusus, dia dikenal karena persahabatan dekatnya dengan grup 97 line yang mencakup member SEVENTEEN, NCT, dan GOT7.

Foto dan video yang baru-baru ini dibagikan secara online menunjukkan bahwa Jungkook berada di Busan bersama Mingyu dan Eunwoo. Dalam postingan asli dari pengunggah, ia berbagi bahwa para idol tersebut tidak ingin informasi tersebut dibagikan, tapi malah tersebar secara online.

Pada Selasa (29/8), Jungkook kembali ke Stationhead untuk mengobrol dengan ARMY (fandom BTS). Selama listening party ini, member termuda BTS itu membaca komentar tentang Busan. Jungkook dengan lucunya mengoreksi ARMY yang menulisnya sebagai "Pusan."


"Bagaimana kamu menghabiskan waktu di Pusan?" tanya fans. "Ini bukan Pusan, ini Busan... Pusan Busan, bukan pakai 'p'," kata pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut.

Jungkook kemudian mengungkapkan bahwa dia pergi ke Busan bersama teman-temannya, meski dia tidak menyebutkan secara spesifik bahwa itu adalah Eunwoo dan Mingyu. Idol tersebut menjelaskan bahwa mereka pergi makan makanan enak, tapi sekali lagi, seseorang mempostingnya.

"Aku pergi makan sesuatu yang enak (di Busan) bersama teman-temanku. Tadinya aku akan pergi diam-diam, tapi seseorang mempostingnya," kata sang idol.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook membahas privasinya dan dalam beberapa kesempatan, ia telah membicarakannya. Meskipun nadanya terdengar lebih ringan, tidak mengherankan jika sang idol merasa kesal, terutama karena ia menyampaikan pada saat itu bahwa ia ingin momennya di Busan bersama teman-teman dirahasiakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait