Kim Dong Wook Umumkan Pernikahan, 7 Aktor Korea Ternama Ini Jatuh ke Pelukan Wanita Nonseleb
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Kabar pernikahan para aktor Korea Selatan menjadi salah satu hal yang menarik perhatian penggemar. Alih-alih jatuh hati kepada lawan mainnya dalam sebuah drama atau film, deretan aktor berikut ini malah jatuh ke pelukan wanita non seleb.

WowKeren - Kim Dong Wook membawa kabar bahagia akan segera menikah. Bintang drama "The King of Pigs" itu dikabarkan akan menikah dengan kekasih non-selebriti yang disebut memiliki "kecantikan luar biasa". Hal ini dibenarkan oleh KeyEast Entertainment selaku agensi sang aktor. Dong Wook dan wanita tersebut akan menggelar pernikahan pada musim dingin mendatang.

Pernikahan Dong Wook akan digelar secara privat di Seoul. Pihak agensi tidak bisa mengungkapkan secara spesifik tanggal dan lokasi pernikahannya, terlebih mempertimbangkan kondisi pihak perempuan yang merupakan non selebriti.

Kabar pernikahan para aktor Korea Selatan menjadi salah satu hal yang menarik perhatian penggemar. Alih-alih jatuh hati kepada lawan mainnya dalam sebuah drama atau film, deretan aktor berikut ini malah jatuh hati kepada wanita non seleb. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kim Dong Wook


Kim Dong Wook
Instagram/keyeastofficial

Sempat dirumorkan kencan dengan Moon Ga Young, Kim Dong Wook ternyata telah memiliki tambatan hati sendiri. Aktor berusia 40 tahun ini akan menikahi seorang wanita non seleb pada musim dingin mendatang. Acara pernikahan mereka pun akan digelar secara private di Seoul. Pihak agensi tidak bisa mengungkapkan secara spesifik tanggal dan lokasi pernikahannya.

2. Go Soo


Go Soo

Di tahun 2012, aktor Go Soo (Ko Soo) menikahi seorang wanita non selebriti yang merupakan mahasiswa seni bernama Kim Hye Yeon. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 11 tahun di mana sang aktor lebih tua dari istrinya. Kim Hye Yeon jarang terekspos oleh media namun diyakini bahwa perempuan cantik tersebut merupakan kelahiran 1989. Usia memang bukanlah penghalang bagi banyak aktor yang menikahi pasangan lebih muda atau sebaliknya.

3. Oh Jung Se


Oh Jung Se

Aktor "It's Okay not to be Okay", Oh Jung Se menikahi cinta pertamanya. Wanita yang menjadi istrinya itu telah dikenalnya sejak Jung Se masih duduk di bangku SD. Dikatakan bahwa Jung Se dan istrinya telah putus sekali selama tiga bulan tetapi mereka berkencan lama sebelum memutuskan untuk menikah. Nama Jung Se termasuk dalam deretan artis yang beruntung berhasil menikahi cinta pertamanya!

4. Jin Goo


Jin Goo

Memendam cinta sebelah pihak juga pernah dirasakan oleh Jin Goo kepada wanita pujaan hatinya. Ia menikah dengan cinta pertamanya yang merupakan wanita non seleb dan telah memendam rasa untuknya. Baru dikonfirmasi berapa bulan pacaran, aktor "Descendants of the Sun" itu gercep melamar dan memutuskan untuk menikahi wanita tersebut.

5. Sung Joon


Sung Joon
iMBC

Pada tahun 2020 silam, Sung Joon membuat heboh publik mengumumkan pernikahannya dengan pacar non selebriti lewat tulisan tangan panjang juga pernyataan agensinya, N Entertainment. Aktor "High Society" itu juga membawa kabar telah memiliki buah hati. Banyak yang kaget namun tetap mengucapkan selamat pada kabar gembira ini. Di sisi lain, Sung Joon juga lebih memilih menjaga privasi anak dan istrinya.

6. Shin Sung Rok


Shin Sung Rok
StudioKUHO

Shin Sung Rok menikahi kekasihnya yang non selebriti pada tahun 2016 lalu. Jaga rpivasi, aktor "Man From the Star" ini pun sangat jarang mengunggah foto istrinya meski sempat merilis sejumlah foto pernikahannya. Sementara itu, pada bulan November di tahun yang sama, Sun Rok dan istrinya dikaruniai seorang putri yang cantik.

7. Jang Hyuk


Jang Hyuk
SidusHQ

Jang Hyuk menikah di tahun 2008 dengan sang istri non-selebriti bernama Ki Yeo Jin. Ia dengan terbuka menjelaskan alasan tersendiri bagaimana ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sang istri. Keduanya bertemu saat Jang Hyuk sedang olahraga dan langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Sang istri merupakan seorang penari tetapi juga seorang instruktur Pilates dan keduanya bertemu saat Jang Hyuk menghadiri salah satu kelas Yeo Jin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait